Spesifikasi Realme C63 Dengan Teknologi Terkini Sensor Cahaya Ganda AI

Spesifikasi Realme C63 Dengan Teknologi Terkini Sensor Cahaya Ganda AI

Spesifikasi Realme C63 Dengan Teknologi Terkini Sensor Cahaya Ganda AI-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG - Perkembangan dunia Smartphone semakin pesat, produsen Realme meluncurkan inovasi baru produk Smartphone entry level di lini C-Series, spesifikasi HP Realme C63 dengan teknologi terkini sensor cahaya ganda AI yang mampu menunjang segala aktivitas penggunanya.

Harga dan Spesifikasi HP Realme C63 dengan teknologi terkini sensor cahaya ganda AI, akhirnya resmi terungkap. Sesuai prediksi, HP ini masih ada di kelas Rp 2 jutaan ke bawah. Sesuai dengan namanya, HP ini datang dari Realme C Series yang disediakan untuk pencari HP murah.

Menariknya, spesifikasi Realme C63 dengan teknologi sensor cahaya ganda AI ini juga membawa bilah animasi di sisi atas layarnya yang mirip Dynamic Island milik iPhone.

Tidak ketinggalan dengan deretan fitur fotografi canggih yang mampu mengabadikan berbagai momen epik di lingkungan sekitarmu, seperti fitur timelapse, slow motion, ataupun mode panorama. Untuk mengetahui lebih lanjut yuk simak ulasan spesifikasi Realme C63 dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:Hp Realme Terbaru di 2024, Dijamin Anti Nge-lag

 

Layar LCD Resolusi HD+ yang Dipadukan Sensor Cahaya Ganda AI

Menunjang pengalaman visual yang lebih jernih, spesifikasi Realme C63 mengandalkan layar IPS LCD seluas 6,7 inci dengan resolusi HD+ 720 x 1600 piksel.

Spesifikasi layar yang diusungnya ini mampu memberikan dukungan refresh rate 90 Hz dan tingkat kecerahan puncak hingga 560 nits. Dengan begitu, kamu bisa menikmati pengaman menonton dengan visual yang lebih mendalam dan jernih.

Layar Realme C63 ini dipadukan secara apik dengan sensor cahaya ganda AI yang berfungsi untuk mengoptimalkan visibilitas dan kecerahan saat kamu sedang asyik menonton film favorit.

Terlebih lagi dengan fitur pelindung mata bawaan yang diusungnya dapat memastikan pengalaman visual yang lebih aman saat kamu sedang asyik marathon series favoritmu.

Tidak ketinggalan dengan fitur Mini Capsule 2.0 yang merupakan bilah animasi di sisi atas layar layaknya Dynamic Island pada model iPhone terbaru.

Kehadiran fitur ini turut meningkatkan fungsionalitas layar Realme C63 dengan memungkinkanmu untuk berinteraksi langsung pada notifikasi pesan yang masuk.

Hal ini masih dipadukan lagi dengan fitur Rainwater Smart Touch yang memastikan kamu tetap dapat menyentuh layar HP saat kondisi layar atau tangan basah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: