Berikut 9 Spesifikasi Redmi Pad Pro Beserta Harga dan Paket Bundling Spesial

Berikut 9 Spesifikasi Redmi Pad Pro Beserta Harga dan Paket Bundling Spesial

spesifikasi redmi pad pro -detik.com-

DISWAYJATENG - Xiaomi kembali memperkuat lini produk tabletnya di Indonesia dengan meluncurkan Redmi Pad Pro. Menarik untuk kita bahas bagaimana spesifikasi Redmi Pad Pro ini.

Sebelumnya, tablet ini sudah rilis di China sejak 3 bulan lalu sebelum mendarat ke Indonesia. Sejumlah fitur unggulan dari spesifikasi Redmi Pad Pro ini menjanjikan pengalaman komputasi mobile yang lebih baik.

Untuk desain dan spesifikasi Redmi Pad Pro ini terkesan lebih mirip dengan tablet POCO Pad yang sudah rilis awal bulan Juli. Redmi Pad Pro ini juga memiliki sejumlah warna pilihan seperti Ocean Blue, Mint, dan Grey.

Berikut ini adalah penjelasan lengkap mengenai spesifikasi Redmi Pad Pro dan juga harga beserta bundling spesial. Simak artikel ini agar kamu tidak ketinggalan informasi mengenai tablet dari Xiaomi berikut ini.

BACA JUGA:Berikut ini 5 Rekomendasi Laptop Lenovo Legion Terbaik dan Termurah Tahun 2024

Spesifikasi Redmi Pad Pro

1. Harga dan Paket Penjualan

Redmi Pad Pro ditawarkan dengan harga Rp 4.299.000 untuk varian 8GB RAM dan 256GB penyimpanan internal. Tablet ini mendukung penggunaan stylus pen dan keyboard yang dijual terpisah, masing-masing seharga Rp 699.000. Xiaomi menawarkan paket bundling spesial seharga Rp 5.497.000 yang mencakup tablet, stylus pen, dan keyboard selama periode 25-31 Juli 2024.

2. Desain Inovatif

Spesifikasi Redmi Pad Pro tampil dengan desain punggung yang unik, menampilkan dua modul lingkaran besar yang masing-masing memuat kamera belakang 8 MP dan LED flash. Desain ini memberikan kesan berbeda dibandingkan tablet Redmi sebelumnya, menawarkan estetika yang lebih modern dan distingtif.

3. Performa Unggul

Jantung Redmi Pad Pro adalah chipset Qualcomm Snapdragon 7s Gen 2 (4nm), dipadukan dengan RAM 8 GB dan penyimpanan media 256 GB. Chipset ini diklaim memiliki performa CPU 51% lebih tinggi dan kinerja grafis 100% lebih cepat dibandingkan MediaTek Helio G99 yang digunakan pada Redmi Pad non-pro.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Laptop Lenovo Ideapad, Cek Keunggulan dari Masing-masing Series

4. Layar Besar dan Berkualitas

Tablet ini dibekali layar IPS LCD 12,1 inci dengan resolusi 2.5K (2.560 x 1.600 piksel), menawarkan refresh rate 120 Hz dan touch sampling rate 240 Hz. Layar ini mampu mencapai tingkat kecerahan 600 nits dan dilindungi oleh Gorilla Glass 3, menjamin ketahanan dan kualitas visual yang optimal.

5. Kamera dan Produktivitas

Redmi Pad Pro dilengkapi dengan kamera depan 8 MP yang berfungsi seperti webcam laptop ketika tablet digunakan dalam orientasi landscape. Fitur ini sangat berguna untuk video call atau konferensi online.

6. Baterai Tahan Lama

Dengan kapasitas baterai 10.000 mAh, Redmi Pad Pro menjanjikan daya tahan yang panjang. Dukungan pengisian cepat 33 watt melalui port USB Type-C memastikan tablet dapat diisi ulang dengan cepat ketika dibutuhkan.

7. Pengalaman Audio Superior

Xiaomi menyematkan empat speaker di sisi-sisi Redmi Pad Pro, dilengkapi dengan dukungan audio Dolby Atmos. Tablet ini juga masih mempertahankan konektor audio 3,5 mm untuk penggunaan earphone atau headset berkabel.

8. Sistem Operasi Terkini

Redmi Pad Pro menjalankan sistem operasi HyperOS berbasis Android 14, menawarkan antarmuka yang segar dan fitur-fitur terbaru dari Xiaomi.

BACA JUGA:Berikut ini 12 Spesifikasi ASUS Zenbook S 13 UX5304, Laptop dengan Fitur AI Pertama dari ASUS

9. Fitur Produktivitas

Agar bisa meningkatkan produktivitas, Redmi Pad Pro bisa dengan mudah terhubung ke PC Xiaomi yang kompatibel dan berfungsi sebagai layar kedua, memperluas ruang kerja digital pengguna.

Dengan kombinasi spesifikasi Redmi Pad Pro yang mumpuni dan harga yang bersaing, Redmi Pad Pro memposisikan diri sebagai pilihan menarik di segmen tablet premium. Layar besar berkualitas tinggi, performa yang ditingkatkan, dan dukungan aksesori produktivitas menjadikannya alat yang ideal untuk bekerja, belajar, atau hiburan.

Kehadiran Redmi Pad Pro di pasar Indonesia memberikan opsi baru bagi konsumen yang mencari tablet dengan kemampuan setara laptop ringan namun dengan fleksibilitas dan portabilitas yang lebih tinggi.

Perpaduan antara performa, layar berkualitas, dan daya tahan baterai yang ditawarkan menjadikan Redmi Pad Pro sebagai perangkat yang layak dipertimbangkan bagi pengguna yang menginginkan pengalaman komputasi mobile yang komprehensif.

Sebagai catatan akhir, calon pembeli disarankan untuk mempertimbangkan kebutuhan spesifik sebelum memutuskan untuk membeli(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: