Spesifikasi Redmi Note 13 Pro+ 5G Hp Terbaru di Indonesia

 Spesifikasi Redmi Note 13 Pro+ 5G Hp Terbaru di Indonesia

Spesifikasi Redmi Note 13 Pro+ 5G Hp Terbaru di Indonesia--

DISWAY JATENG – Redmi Note 13 Pro 5G merupakan hp terbaru di Indonesia yang telah resmi rilis pada bulan Februari. Ponsel satu ini memiliki beragam keunggulan baik dari segi fitur maupun spesifikasi lho. 

Hp terbaru di Indonesia ini juga menggunakan desain yang terkesan premium dengan bezel ultra thin. Selain itu, ponsel satu ini juga masuk kedalam kelas mid range. 

Redmi note 13 Pro 5G yang merupakan hp terbaru di Indonesia ini dibekali dengan layar AMOLED. Sehingga sangat cocok untuk kamu yang memiliki mobilitas tinggi terhadap penggunaan ponsel. 

Nah daripada kamu semakin penasaran, berikut spesifikasi hp terbaru di Indonesia Redmi Note 13 Pro 5G yang telah rilis. Simak ulasannya sampai akhir ya!

BACA JUGA:Redmi 13C: Hp Xiaomi Murah Terbaru yang Hadirkan Berbagai Fitur Canggih, Cocok untuk Para Gen Z

Spesifikasi Redmi Note 13 Pro 

Redmi Note 13 Pro dibekali dengan layar AMOLED 1,5k refresh rate 120hz dengan penyesuaian kecerahan hingga 16.00 tingkat. Ponsel ini juga dibekali dengan System on Chip Snapdragon 7s Gen 2. 

Untuk harganya sendiri saat ini Redmi Note 13 Pro dibandrol dengan harga Rp. 4,3 jutaan aja. Nah kira-kira kamu tertarik nggak nih dengan hp satu ini?

Dimensi Redmi Note 13 Pro yakni 161,15 x 74,24 x 7,98 dengan berat 187 gram. Layarnya ponsel satu ini juga menawarkan gamut warna DCI-P3 100 persen. 

Serta telah dilindungi oleh Corning Gorilla Glass Victus, layarnya juga didukung dengan Dobly Vision. Sedangkan pada bagian belakang hp Redmi Note 13 Pro 5G ini dilengkapi dengan tiga kamera utama. 

Masing-masing memiki konfigurasi yang berbeda-beda 200 MP kamera utama, 8 MP ultrawide, dan 2 MP kamera makro. Sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi 16 MP. 

BACA JUGA:Redmi 13C HP Xiaomi 1 Jutaan Terbaru Berkualitas, Kenali Kelebihan dan Kekurangannya Sebelum Membelinya

Redmi note 13 Pro 5G ini juga menggunakan SnapDragon 7s Gen 2. Yang mana hadir dengan teknologi proses 4 nm dan mengusung CPU octa-core berkecepatan hingga 2,4 Ghz. 

Dilengkapi pula dengan GPU Adreno dan sistem operasi MIUI 14. Prosesornya di padukan dengan penyimpanan RAM 8 GB dan memori internal 256 GB. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: