Pilih Mana HP Terbaru Xiaomi Redmi Note 13 Varian 4G atau 5G

Pilih Mana HP Terbaru Xiaomi Redmi Note 13 Varian 4G atau 5G

Pilih Mana Hp Terbaru Xiaomi Redmi Note 13 Varian 4G atau 5G--

DISWAY JATENG – Redmi Note merupakan seri hp terbaru yang selalu dipilih tanpa merasa bingung. Buat kamu yang mau beli smartphone baru dan butuh rekomendasi hp performa ngebut dengan kamera yang oke maka Xiaomi Redmi Note 13 menjadi pilihan yang paling tepat. 

Sayangnya di tahun ini hp terbaru Xiaomi Redmi Note ini terasa berbeda lho. Karena varian dari Redmi Notenya ada 2 yang memiliki konektivitas berbeda, yakni Xiaomi Redmi Note 13 4G dan 5G

Berikut ini ada perbedaan dari kedua hp baru Xiaomi Redmi Note 13 4G dan 5G. Keduanya memiliki keunggulan di fitur dan spesifikasinya tersendiri. 

Perbedaan Xiaomi Redmi Note 13 4G dan 5G

BACA JUGA: Redmi Note 13 Pro+ 5G, Spesifikasi Mumpuni dengan Harga Terjangkau

1. Smartphone Xiaomi Redmi Note 

Pertama, kedua hp ini memiliki perbedaan harga yang lumayan nih sekitar Rp. 400 ribuan. Untuk kamu yang membutuhkan smartphone dengan konektivitas 5G mungkin kamu akan lebih memilih untuk menambah budget sebesar 400 ribu. 

Kedua, secara desain kedua hp terbaru ini sebenarnya memiliki kemiripan. Terutama untuk dimensi dan juga desain back covernya nih.  Bagian belakang dari varian 4G ini terlihat lebih polos tanpa adanya frame bump di kamera.

Selain itu untuk tata letaknya juga mirip, misalnya untuk varian 5G memiliki kemiripan 7,6 mm sedangkan varian 4G nya itu agak lebih tebal sedikit yakni 8 mm. Untuk berat dari varian 5G ini lebih ringan hampir 15 gram dibandingkan dengan varian 4G. 

BACA JUGA: Redmi Note 12 Pro Vs Redmi Note 13 Pro, Ponsel Pintar yang Sama-sama Luar Biasa

Untuk feel genggamannya kedua hp ini sama-sama mirip lho. Sebab sama-sama nyaman, ringan serta terasa sama-sama solid di tangan karena bentuk frame nya yang mengkotak. 

Keduanya juga sudah dilengkapi dengan sertifikasi IP54 yakni memiliki ketahanan dari cipratan air dan juga debu. Dalam paket penjualannya kedua hp ini juga sudah mendapatkan case lho sehingga kamu nggak perlu repot membelinya secara terpisah. 

Ketiga, layar kedua hp ini sedikit berbeda nih memiliki layar yang berukuran sama yakni 6,67 beresolusi Full HD+. Sama-sama menggunakan panel AMOLED dengan refresh rate 120 hz kemudian untuk kedalaman warnanya varian 5G in lebih tinggi karena sudah mendukung 10 bit color. 

BACA JUGA: Bocoran Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Turbo 3 Terbaru 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: