Hp Terbaru dengan Fitur Rekam 4K 60 FPS

 Hp Terbaru dengan Fitur Rekam 4K 60 FPS

Hp Terbaru dengan Fitur Rekam 4K 60 FPS --

Dengan dukungan RAM besar yakni 12 GB dan extended RAM 12GB. Sedangkan untuk memori penyimpanannya dilengkapi dengan 256 GB sampai dengan 512 GB nih yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan kamu. 

Untuk kameranya kamu nggak perlu ragukan lagi kaena dilengkapi dengan 50 MP yang juga terdapat 8 MP serta kamera depan 32 MP. Selain itu menemani aktivitas seharian hp ini juga sudah dibekali dengan baterai berkapasitas 5500 mAh. 

Bukan Cuma itu saja hp ini juga membawa fitur fast charging dengan 120 watt. Tidak hanya itu saja ada pula dukungan NFC, speaker stereo, sensor sidik jari pada layar. 

BACA JUGA:Hp Infinix Keluaran Terbaru Performa Gaming Lancar, Hadir Dengan Dibekali NFC untuk Memainkan Game Berat

Untuk harga jual hp ini saat ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 8 jutaan aja. Untuk kamu yang penasaran dengan Realme GT 6 bisa mendapatkannya di online maupun offline store nih. 

Nah itulah beberapa rekomendasi hp terbaru di tahun 2024 yang dilengkapi dengan berbagai kelebihan. Mulai dari dimensity 6300, kamera OIS hingga layar amoled 120hz. 

Jadi tunggu apalagi? Untuk kamu yang tertarik bisa langsung membeli sekarang. Telah rilis resmi di Indonesia dan pastinya akan auto habis. 

Jadi sebelum kehabisan buruan beli sekarang juga. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat berbelanja ya! (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: