Hp Infinix Keluaran Terbaru Performa Gaming Lancar, Hadir Dengan Dibekali NFC untuk Memainkan Game Berat

Hp Infinix Keluaran Terbaru Performa Gaming Lancar, Hadir Dengan Dibekali NFC untuk Memainkan Game Berat

HP INFINIX KELUARAN TERBARU-Hp Infinix Keluaran Terbaru Performa Gaming Lancar, Hadir Dengan Dibekali NFC untuk Memainkan Game Berat--

DISWAY JATENG - Hp infinix keluaran terbaru ini didesain untuk kamu yang suka bermain game, dengan harga yang terjangkau yaitu dibanderol dengan harga Rp1 juta 800 ribuan ini kamu sudah bisa bermain game di ponsel ini.

Hp infinix keluaran terbaru ada beragam kelebihan Infinix Hot 11s NFC yang ditawarkan untuk memenuhi kebutuhan, tidak hanya ada pada spesifikasi dan fiturnya, namun di beberapa sektor coba ditawarkan oleh smartphone ini. 

Hp infinix keluaran terbaru memang tidak terlalu menonjol di segmen entry-level, namun setidaknya kalian bisa mengganti smartphone lama ke smartphone terbaru yang memiliki tawaran khusus berupa kelebihan-kelebihan tertentu.

Hp infinix keluaran terbaru telah mencuri perhatian sebagai smartphone entry-level dengan beberapa keunggulan yang signifikan, terutama dalam hal layar yang besar dan kapasitas baterai yang luar biasa.

BACA JUGA:Penyimpanan Lega Hp Infinix Keluaran Terbaru, Performa Gaming Lancar Dan Multitasking

 

1.Performa

Hot 11 dilengkapi fabrikasi 12 nm dari Mediatek dimana chipset tersebut adalah Helio G70, terdapat prosesor octa core yang terdiri dari Cortex-A75 berkecepatan 2.0 GHz dengan kecepatan kencang serta untuk kebutuhan hemat daya ada 6 core Cortex-A55 1.7 GHz.

Performa dari Helio G70 tergolong cukup bagus di kelasnya,dengan teknologi optimal untuk bermain game yang bernama Mediatek Hyperengine Game Technology.

2.Tampilan Desain

Hadir dengan desain punch hole yang tidak hanya tampak mewah, namun menjadi pembeda dari kebanyakan desain smartphone saat ini,  untuk body smartphone ini terbuat dari material plastik polikarbonat yang lebih kokoh.

Dengan body berpola garis vertikal yang membuatnya terjaga dari bekas sidik jari saat smartphone digenggam, untuk pilihan warnanya Infinix Hot 11s NFC menawarkan tiga varian warna yang meliputi Green Wave, Polar Black, serta Purple. Tidak heran, jika desain body Hp infinix keluaran terbaru ini menjadi kelebihan Infinix Hot 11s NFC.

3.Layar Lapang

Perangkat ini mengusung ukuran layar hingga 6.6 inci Full HD+ sehingga visualisasi yang kalian lihat akan terasa menyenangkan, memberikan fitur Eye Protection untuk menyaring cahaya biru agar kalian bisa nyaman menggunakannya dalam waktu yang lama.

Pasalnya kalian akan mendapati kepadatan hingga 400 ppi pada layar perangkat ini, mengenai reproduksi warna Infinix mengklaim tampilan hingga 16 juta warna dengan kecerahan 500 nits.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: