Tampilan Premium T20 5G, Tab Nokia Terbaik Cocok Untuk Bekerja, Belajar dan Bermain Game

Tampilan Premium T20 5G, Tab Nokia Terbaik Cocok Untuk Bekerja, Belajar dan Bermain Game

HP NOKIA TERBAIK-Tampilan Premium Hp Nokia Terbaik Cocok Untuk Bekerja, Belajar dan Bermain Game--

Perangkat ini telah dipersenjatai chipset kelas bawah yaitu Unisoc T610 dengan dua varian media penyimpanan 3/32 GB dan 4/64 GB, saat digunakan untuk berselancar di media sosial tablet ini sangat lancar tanpa mengalami kendala. 

Jika kapasitas ROM masih terasa sangat kecil untuk menyimpan berbagai jenis file-file, Nokia T20 menyediakan slot MicroSD.

5.Daya Tahan Baterai

Tab nokia terbaik ini sudah dibekali baterai dengan kapasitas 82000 mAh, dimana bateri dapat bertahan lelbih lama menjadi keharus saat ini.

Hadir dengan daya yang cukup untuk digunakan bekerja, belajar dan bermain dan pengisian daya Nokia T20 lebih cepat berkat fitur fast charging 15W.

BACA JUGA:Membedah Spesifikasi Gahar Hp Nokia Terbaik Dengan Fitur Canggih Premium

6.Keamanan

Pengguna juga tidak perlu khawatir ketinggalan zaman, karena Nokia T20 mendapatkan pembaruan selama dua tahun dan sudah dilengkapi fitur face unlock yang mudah digunakan serta peningkatan keamanan selama tiga tahun. 

8.Kamera

Sensor di depan beresolusi 5MP, dengan kualitas yang tergolong oke untuk keperluan panggilan video dan tidak terlalu lebar namun sudah cukup tajam.

Sementara di belakang, terdapat satu sensor beresolusi 8MP yang ditemani lampu kilat tak semua tablet memiliki fitur tambahan tersebut.

BACA JUGA:Tampilan Ramah Lingkungan Hp Nokia Terbaik Dengan Beragam Fitur Unggulan!

Tab nokia terbaik ini menawarkan serangkaian spesifikasi yang mengesankan dan mungkin menjadi pilihan menarik bagi pengguna yang menginginkan tablet dengan baterai yang tahan lama serta jaminan pembaruan keamanan selama 3 tahun.  (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: