Begini Cara Mudah Menggunakan PayLater Livin Mandiri, Solusi Berbelanja Online dengan Promo Menarik

Begini Cara Mudah Menggunakan PayLater Livin Mandiri, Solusi Berbelanja Online dengan Promo Menarik

cara menggunakan paylater livin mandiri --foto finansial bisnis

DISWAY JATENG - Cara menggunakan PayLater Livin Mandiri bisa memudahkan kalian untuk membeli barang dengen metode beli sekarang bayar nanti. Layanan ini juga sudah dipercaya dan digunakan oleh banyak pengguna. 

PayLater Livin Mandiri kini menjadi andalan yang digunakan untuk berbelanja online lebih praktis. Karena itu, kalian perlu mengetahui cara menggunakan PayLater livin Mandiri dengan mudah tanpa ribet.

Cara menggunakan PayLater Livin Mandiri hampir sama seperti BCA PayLater dan platfrom lainnya. Tetapi kini kalian bisa menggunakan layanan tersebut dengan berbagai promo menarik yang ditawarkan.

Dibawah ini ada beberapa cara menggunakan PayLater Livin Mandiri yang bisa kalian manfaatkan untuk berbelanja online dengan praktis dan dapat digunakan dengan mudah. 

BACA JUGA:Cara Menggunakan PayLater Livin Mandiri untuk Belanja, Gunakan Langkah ini Supaya Mudah di-ACC

Bank Mandiri menjadi pemangku yang konsisten berkolaborasi dengan berbagai partai untuk mendukung perkembangan pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM). Kesatuan ini bertujuan untuk memberikan nilai tambah dan mampu bersaing di pasar. Salah satu contoh kolaborasi ini yaitu dengan PT Rintis Sejahtera (Jaringan Prima), di mana Bank Mandiri menggelar program UMKM Merah Putih 2023 bertajuk “Accelerate Growth Through Digital Innovation”. Program ini memiliki beberapa fokus, meliputi:

1. Perkembangan bisnis terhadap ekosistem digital: Bank Mandiri dan Jaringan Prima bersedia untuk membantu UMKM mengembangkan bisnis mereka dengan menggunakan teknologi dan sumber daya digital.

2. Peningkatan kemampuan adaptasi: Dengan berkolaborasi, UMKM bisa lebih efektif menyesuaikan diri dengan perubahan ekonomi dan pasar.

Dalam acara pengenalan program UMKM Merah Putih 2023 yang berlangsung di Tangerang, Bank Mandiri dan Jaringan Prima mengucapkan sambutan yang diperpanjangkan untuk kolaborasi lebih lanjut. Kolaborasi ini diharapkan bisa memberikan manfaat konstruktif bagi UMKM dan mengakcelerasi pertumbuhan bisnis yang bersaing.

Paylater telah menjadi pilihan yang populer untuk berbelanja dan melakukan transaksi pembayaran. Bank Mandiri salah satunya, yang menawarkan PayLater Livin Mandiri.

BACA JUGA:8 Paylater Paling Populer dan Resmi di Indonesia

Cara Menggunakan PayLater Livin Mandiri 

Berikut langkah-langkah untuk mengajukan dan menggunakan PayLater Livin Mandiri yang bisa kalian lakukan, sebagai berikut: 

1. Buka aplikasi Livin’ by Mandiri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: