5 Pinjaman Online hingga Rp20 Jutaan

5 Pinjaman Online hingga Rp20 Jutaan

PINJOL - 5 Pinjaman Online 20 Jutaan! Bisa Jadi Pilihan Pinjaman Menguntungkan! --

DISWAY JATENG - 5 Pinjaman Online 20 Jutaan! Bisa Jadi Pilihan Pinjaman Menguntungkan! Pinjaman online merupakan aplikasi pendanaan yang wajib digunakan. Dengan penawaran yang bisa diperhatikan sebelum mengajukan. 

Dengan penawaran bunga, jangka waktu pengembalian hingga bunga pinjaman yang beragam harus menjadi perhatian. Salah satunya adalah aplikasi pinjaman online 20 jutaan yang bisa menjadi pilihan. 

Pinjaman online 20 jutaan harus menjadi pilihan Anda ketika butuh pinjaman dana dengan jumlah tertentu. Dengan beragam keunggulan dan keuntungan yang bisa menjadi pilihan pinjaman. 

BACA JUGA:10 Pinjaman Online 20 Jutaan yang Bisa Digunakan Nasabah untuk Kebutuhan Modal

Pinjaman online 20 jutaan dibawah ini bisa jadi pilihan menguntungkan: 

1. Tunaiku

Pinjaman online 20 jutaan pertama yang harus menjadi pilihan Anda ketika butuh pinjaman dana dengan jumlah tertentu. Tunaiku memberikan pinjaman dana dengan jangka waktu pengembalian panjang.

Sebelum mengajukan pinjaman harus memperhatikan syarat pengajuan pinjaman dana yang harus dilengkapi. Tunaiku hanya dapat diajukan mulai dari usia 21 sampai 60 tahun yang bisa disesuaikan. 

Tunaiku mengharuskan nasabah memiliki rekening pribadi agar pinjaman dana bisa disetujui dengan mudah. Aplikasi ini mengharuskan calon nasabah memiliki penghasilan tetap agar pinjaman bisa diajukan. 

Pinjaman yang bisa diajukan mulai dari Rp 2 juta sampai Rp 10 juta yang bisa diajukan dengan mudah. Dengan 3% sampai 5% bunga per bulan yang dibebankan kepada pinjaman yang diajukan nasabah. 

Tunaiku memberikan jangka waktu pengembalian dana mulai dari 6 sampai 24 bulan yang bisa disesuaikan. Namun memiliki biaya keterlambatan sebesar Rp 150 ribu per bulan yang diberikan. 

2. BantuSaku

BantuSaku menjadi aplikasi berikutnya yang dapat menjadi pilihan Anda ketika butuh pinjaman dana. Dengan aplikasi yang sudah memiliki ijin legal membuat aplikasi ini aman dan anti sebar data. 

Aplikasi ini memberikan jangka waktu pengembalian dana yang singkat mulai dari 91 sampai 180 hari saja. BantuSaku memberikan pinjaman dana mulai dari Rp 1 juta sampai Rp 20 juta dapat diajukan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: