Awas Ditagih ke Rumah! Berikut 8 Pinjol Legal OJK yang Mempunyai DC Lapangan

Awas Ditagih ke Rumah! Berikut 8 Pinjol Legal OJK yang Mempunyai DC Lapangan

Awas Ditagih ke Rumah! Inilah 8 Pinjol Legal OJK Yang Ada DC Lapangan di Seluruh Indonesia-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG - Pinjol legal OJk yang ada DC lapangan memang semakin marak di Indonesia untungnya sudah resmi OJK, banyak orang cari solusi dana cepat dengan beralih ke pinjol legal OJK karena kemudahan dan praktis. Tetapi jika nasabah telat bayar bisa saja ditagih ke rumah.

Namun saat ini, keberadaan Pinjol legal OJK yang ada DC lapangan sudah ada di Indonesia, jadi Anda perlunya harus selalu was was dan antisipasi jika gagal bayar dan bisa ditagih hingga ke rumah.

Informasi ini dilansir dari kanal YouTube Tool Pinjol berjudul "Pinjol Legal OJK Sudah Ada DC Lapangan, DC Lapangan Pinjol 2024" yang dirangkum dari berbagai sumber.

BACA JUGA: Waspada, Inilah 7 Jeratan Tersembunyi Pinjol Cair ke e-Wallet

Untuk mengetahui lebih lanjut, ada beberapa 8 pinjol legal OJK yang ada DC lapangan di seluruh Indonesia. Yuk simak ulasan dan baca sampai selesai ya!

8 aplikasi pinjol legal OJK yang memiliki DC lapangan

1. Easycash

Pinjol Easycash memiliki DC lapangan yang hampir menyeluruh di seluruh daerah Indonesia. Jadi, Anda harus waspada jika galbay di pinjaman online ini.

Easycash tersebut merupakan pinjol legal OJK yang telah ada DC lapangan, tertutama untuk wilayah Jabodetabek.

BACA JUGA: Catat! DC Lapangan Pinjol Julo Akan Datang Kalau Sudah Lewat Jangka Waktu ini

2. Dhanapala

Dhanapala merupakan aplikasi pinjaman digital yang menawarkan pendanaan bagi UMKM, dan generasi muda untuk berkembang, dengan menyediakan pendanaan peer-to-peer (P2P) yang menguntungkan, cepat dan aman. 

Wilayah Jabodetabek merupakan salah satu DC lapangan Dhanapala.

3. Singa ID

Singa ID Untuk pinjol Singa ID sudah ada DC lapangan di wilayah Jabodetabek. Pinjaman uang tunai di aplikasi pinjaman online Singa id proses cepat tanpa jaminan Limit pinjaman hingga 8 Juta pencairan tunai ke rekeningmu.

BACA JUGA: Terlanjur Galbay dan Diteror? Begini Cara Menghadapi DC Pinjol Supaya Aman

4. Danabijak

DC lapangan pinjol Danabijak sudah merata di wilayah Jabodetabek. Aplikasi danabijak dapat diakses selama 24/7 nonstop. Danabijak adalah solusi baik jika Anda memerlukan pinjaman dana cepat.

5. Pinjamana Winwin

Pinjaman Win Win atau pinjamwinwin OJK menawarkan maksimal pinjaman 50 juta tanpa jaminan. Perusahaan yang berfokus dalam memberikan layanan pinjaman kepada masyarakat Indonesia.

Begitu juga dengan pinjol Pinjaman Winwin itu sudah merata DC lapangannya. Khususnya di wilayah Jabodetabek.

6. Julo

JULO merupakan perusahaan finansial teknologi inovatif yang bertujuan untuk memberikan solusi kredit kepada masyarakat di Indonesia. Sementara pinjaman online Julo sudah hampir merata di setiap daerah, mulai dari Jabodetabek, Jawa Barta, Bogor hingga Bandung.

BACA JUGA: Cara Mudah Mengatasi Teror dan Ancaman DC Pinjol Agar Tidak Diganggu Terus Menerus

7. Ivoji

Ivoji merupakan pinjaman dengan jangka waktu 14-90 hari. Bunga yang ditetapkan 0.3% per hari. Limit pinjaman yang ditawarkan Rp10 juta dengan menggunakan metode pembayaran sekali bayar. Pinjaman online Ivoji tersebut sudah ada DC lapangan di wilayah Jabodetabek.

8. YUP

YUP merupakan platform aggregator yang menghubungkan customer untuk mendapatkan akses paylater yang disediakan oleh lembaga jasa keuangan berizin OJK. Meski golongan dari Paylater, YUP tersebut sudah ada DC lapangan, dan bahkan di wilayah Semarang.

Demikian ulasan beberapa Pinjol Legal OJK yang ada DC lapangan di Seluruh Indonesia. DC lapangan yang mendatangi Anda itu hanya sekedar untuk konfirmasi saja, atau menanyakan penagihan utang pinjaman online.

BACA JUGA: Bagaimana Tips Menghadapi DC Pinjol Saat Galbay? Terapkan 5 Solusi Cerdas Ini Dijamin Aman

Mereka tidak akan kasar, tidak teriak, dan lain sebagainya. DC lapangan yang mendatangi Anda pasti sudah memiliki Sertifikasi Profesi Penagihan Pembiayaan (SPPI). Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: