5 Pinjol Tanpa Rekening Cair ke e-Wallet, Bisa Lewat OVO, DANA, Gopay

5 Pinjol Tanpa Rekening Cair ke e-Wallet, Bisa Lewat OVO, DANA, Gopay

Pinjol tanpa rekening cair ke e-Wallet--

DISWAY JATENG - Sedang membutuhkan dana pinjaman tanpa perlu rekening? Kini tersedia layanan pinjol tanpa rekening cair ke e-wallet atau dompet digital.

Pinjol tanpa rekening cair ke e-wallet bisa diakses melalui platfrom digital seperti ponsel saja. Jika pinjaman kamu berhasil disetujui, maka bisa cair ke dompet digital seperti DANA, OVO, Gopay, dan lainnya.

Syarat dan ketentuan pengajuan pinjaman di pinjol tanpa rekening cair ke e-wallet bisa diajukan dengan mudah. Peminjam umumnya hanya perlu melengkapi data pribadi seperti KTP dan lainnya.

BACA JUGA: 7 Trik agar Pengajuan Pinjol di Acc yang Bisa Cair ke DANA Terbaru 2024

Jika Anda berminat mengajukan pinjaman online sebaiknya jangan sampai galbay ya! Berikut aplikasi pinjol tanpa rekening cair ke e-wallet terbaru 2024 legal resmi OJK.

Daftar 5 aplikasi pinjol tanpa rekening cair ke e-wallet

1. AdaKami

Pinjol tanpa rekening cair ke e-wallet pertama, yakni AdaKami. Aplikasi satu ini sudah diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan dijamin aman digunakan.

Proses persetujuan pinjaman di AdaKami terkenal mudah, dan bisa dicairkan dalam waktu singkat. Selain itu, platfrom ini menyediakan pencairan lewat dompet digital seperti Gopay, DANA, dan lainnya.

BACA JUGA: 6 Tips Jitu Menghindari Pencurian Data Pribadi oleh Pinjol, Hindari Sembarang Klik Tautan

2. Tunaiku

Apabila Anda membutuhkan pinjaman dengan limit tinggi, Tunaiku bisa jadi solusinya. Aplikasi pinjol satu ini bisa dimanfaatkan untuk mengajukan pinjaman di berbagai sektor kebutuhan.

Untuk mengajukan pinjaman pengguna hanya perlu berusia 21 tahun dan sudah mendapatkan penghasilan. Jika sudah memenuhi syarat tersebut nantinya calon peminjam hanya perlu mengisi formulir saja.

3. JULO

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: