7 Trik agar Pengajuan Pinjol di Acc yang Bisa Cair ke DANA Terbaru 2024

7 Trik agar Pengajuan Pinjol di Acc yang Bisa Cair ke DANA Terbaru 2024

cara agar pengajuan pinjol di acc--foto tipskerja

DISWAY JATENG - Baru pertama kali menggunakan aplikasi pinjol dan ingin tahu bagaimana trik agar pengajuan pinjol di Acc? Tenang, di bawah ini ada beberapa trik dan tips yang bisa kalian lakukan supaya bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah. 

Banyak yang mengklaim bahwa pinjol lebih praktis daripada meminjam di bank. Namun ternyata, tetap ada risiko pengajuan akan ditolak. Untuk menghindari hal tersebut, ada beberapa persyaratan utama yang harus dipenuhi. Sebab itu, ketahui trik agar pengajuan pinjol di acc dengan cepat. 

Banyak dari mereka yang gagal dan ditolak saat mengajukan pinjaman online. Karena tidak tahu ada trik agar pengajuan pinjol di acc ini, padahal caranya cukup mudah sehingga bisa diikuti oleh siapa saja. 

Untuk lebih jelasnya, simak artikel ini sampai tuntas ya. Ikuti langkah dibawah ini dengan trik agar pengajuan pinjol di acc dan cepat cair. Yuk simak berikut ini. 

BACA JUGA:5 Aplikasi Pinjol Mudah di Acc Langsung Cair segera Resmi OJK Terbaru 2024

 

1. Memilih Penyedia Pinjol Terpercaya

Saat ini ada banyak sekali aplikasi pinjol yang bermunculan di internet, namun tidak semuanya aman dan legal. Beberapa aplikasi pinjol abal-abal bisa saja menyetujui pengajuan pinjol dengan mudah, namun ternyata memiliki bunga tinggi, biaya tersembunyi, sistem penagihan kasar, hingga penyalahgunaan data pribadi.

Karena itu, sebelum mengajukan pinjol pastikan bahwa aplikasi pinjol yang kalian gunakan sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). 

2. Melampirkan Slip Gaji

Trik agar pengajuan pinjol di acc yaitu dengan melampirkan slip gaji, sebenarnya slip gaji akan diminta sebagai kelengkapan dokumen saat jumlah pinjaman yang diajukan sangat besar. Perusahaan pemberi pinjol memanfaatkan informasi tersebut untuk memverifikasi kemampuan peminjam dalam melunasi pinjaman sesuai waktu yang ditentukan.

3. Menggunakan Data Asli Saat Pengajuan

Kalian harus mengisi data pribadi dengan benar dan sesuai dengan dokumen identitas yang kalian miliki. Jangan pernah menggunakan data palsu atau milik orang lain, karena hal ini bisa berakibat fatal.

Pihak penyedia pinjol akan melakukan verifikasi data pribadi dengan cara menghubungi nomor telepon atau email yang kalian cantumkan, meminta foto selfie dengan KTP, atau memeriksa data kalian di lembaga resmi seperti BI Checking atau SLIK OJK.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: