2 Cara Perpanjang Pinjaman di AdaKami

2 Cara Perpanjang Pinjaman di AdaKami

Cara perpanjang pinjaman di AdaKami setelah jatuh tempo--

DISWAY JATENG - Berikut cara perpanjang pinjaman di AdaKami yang jatuh tempo. Dengan mengikuti tips ini Anda bisa lebih aman dibandingkan harus nunggak atau galbay.

Telat bayar atau nunggak di AdaKami tentu saja akan dibebani denda harisan dan bunga. Namun, dengan mengikuti cara perpanjang pinjaman di AdaKami Anda bisa terbebas dari denda dan bunga, lho.

Nasabah yang mengalami kesulitan bayar utang harus tahu cara perpanjang pinjaman di AdaKami yang jatuh tempo. Pasalnya jika dimanfaatkan dengan baik, ada berbagai keuntungan.

BACA JUGA:Inilah Risiko Galbay Adakami yang Perlu Anda Ketahui, Supaya Terhindar dari Kejaran DC Pinjol

Sebelum lanjut ke pembahasan utama mengenai cara perpanjang pinjaman di AdaKami yang jatuh tempo, Anda perlu tahu apa itu perpanjangan pinjaman. Simak penjelasan lengkapnya di bawah ini.

Perpanjang pinjaman atau restrukturisasi merupakan keringanan yang diberikan penyedia pinjaman untuk menambah waktu pembayaran angsuran. Di AdaKami menyedia dua jenis perpanjangan waktu pembayaran pinjaman dengan ketentuan yang berbeda. berikut penjelasan lengkapnya.

Cara perpanjang pinjaman di AdaKami

1. Pengajuan Lewat Aplikasi

Cara perpanjang pinjaman di AdaKami pertama, yakni melalui aplikasi. Ketentuan pengajuan restrukturisasi pinjaman ini biasanya hanya berlaku satu kali.

BACA JUGA:Galbay AdaKami Apakah Bisa Didatangi DC Lapangan Pinjol ke Rumah? Ini Jawaban dari Bos AdaKami

Keuntungan pengajuan melalui aplikasi, debitur tidak akan dibebani denda selama periode restrukturisasi berlangsung. Ketimbang Anda nunggak atau galbay mending pakai cara ini agar utang tidak menumpuk.

2. Pengajuan Saat Ditagih oleh AdaKami

Cara perpanjang pinjaman di AdaKami berikutnya, yakni melalui pihak penagih ketiga atau debt collector (DC). Anda bisa melakukan pengajuan dengan cara negosiasi.

Berbeda dengan pengajuan lewat aplikasi, di pengajuan dengan cara ini tidak ada minimum pembayaran. Jadi, semua tergantung hasil dari negosiasi Anda dengan debt collector.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: