Rekomendasi Hp Murah Terbaik Cocok untuk Konten Kreator

Rekomendasi Hp Murah Terbaik Cocok untuk Konten Kreator

Rekomendasi Hp Murah Terbaik Cocok untuk Konten Kreator--

Kemampuan kameranya yang keren ini nggak lengkap kalau nggak didukung dengan chipset unggulan. Yakni menggunakan chipset snapdragon 7s gen TU yang powerfull. 

Nah hp ini juga dijamin nggak akan ngelag untuk ngonten ataupun ngedit ya. Selain itu untuk varian memorinya sendiri terdiri dari 8/256 GB dan 12/512 GB yang bisa membuat kamu semakin puas nih. 

BACA JUGA:Realme 12 Pro+ vs Samsung Galaxy A55, Rahasia Tersembunyi di Balik Layar yang Super Jernih

3.Realme 12 Pro Plus 5G 

Hp murah terbaik ini juga dilengkapi dengan sensor kamera yang nggak main-main nih. Dengan OIS yang sudah ada dan mampu ngezoom hingga 120 kali nih. 

Berkat adanya chipset snapdragon 7s gen tu yang membuat performanya semakin kuat dan juga nggak akan gampang panas. Jadi buat kamu yang full time editor cocok banget dengan hp ini nih. 

Realme 12 Pro plus 5G ini bisa kamu dapatkan baik di online maupun offline store ya. Dengan harga yang super terjangkau pastinya kamu nggak akan kecewa deh. 

Nah itulah beberapa deretan rekomendasi hp murah terbaik yang dijamin oke banget. Buat kamu yang masih penasaran kamu bisa simak artikel lainnya mengenai upgrade-an hp terbaru nih. 

Semoga artikel ini membantu dan selamat berbelanja ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: