Ketahui 6 Cara Mudah Pinjam Uang di Kredivo Langsung dari Aplikasi, Cepat Cair dan Bunga Ringan

Ketahui 6 Cara Mudah Pinjam Uang di Kredivo Langsung dari Aplikasi, Cepat Cair dan Bunga Ringan

cara pinjam uang di kredivo langsung dari aplikasi --foto youtobe

Mudah sekali! Langkah utama yang perlu kalian lakukan yaitu membuka aplikasi Kredivo di smartphone kalian. Setelah itu, temukan dan klik menu “Pinjaman Tunai” yang tersedia di laman dasbor Kredivo. Saat kamu telah berada di halaman Pinjaman Tunai, lanjutkan ke langkah selanjutnya.

5. Ambil Pinjaman dengan Menekan Tombol Request Loan

Apabila semua informasi dan detail telah sesuai, saatnya kalian mengambil pinjaman tunai dari Kredivo. Untuk melakukannya, cukup tekan tombol “Request Loan” atau “Ambil Pinjaman” yang tersedia di aplikasi. Kamu akan diminta memasukkan PIN dan kode OTP yang dikirimkan oleh Kredivo untuk keamanan transaksi. 

BACA JUGA:Alasan Pengajuan Kredivo Ditolak Terus, Kenali Cara Tepat untuk Mengatasinya

6. Isi Detail Rekening Bank yang Akan Menerima Dana Pinjaman

Cara pinjam uang di Kredivo langsung dari aplikasi berikutnya yaitu mengisi detail rekening bank yang akan digunakan untuk menerima dana pinjaman tunai dari Kredivo. Pastikan nama pemilik rekening bank tersebut sesuai dengan nama yang tertera di KTP yang kamu gunakan saat mendaftar di aplikasi Kredivo. Jika terdapat perbedaan, permohonan pinjaman tunaimu dapat ditolak. 

Tapi jangan lupa, penting bagi kalian untuk menggunakan pinjaman tunai secara bijak. Pastikan kalian menggunakan dana tersebut sesuai kebutuhan mendesak dan mampu membayarnya tepat waktu sesuai dengan perjanjian yang telah disepakati. Kredivo ingin memastikan penggunaan pinjaman tunai tidak menimbulkan beban finansial yang memberatkan.

Itulah beberapa informasi seputar cara pinjam uang di Kredivo langsung dari aplikasi yang bisa kalian lakukan dan terapkan saat membutuhkan dana mendesak. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: