7 Cara Aktifkan TikTok PayLater, Limit hingga Rp25 Juta

7 Cara Aktifkan TikTok PayLater, Limit hingga Rp25 Juta

Cara aktifkan TikTok PayLater paling mudah--

DISWAY JATENG - Selain fitur belanja online, TikTok juga menyediakan fitur PayLater yang bisa meminjamkan uang. Artikel ini akan menjelaskan cara aktifkan TikTok PayLater dengan mudah anti ribet.

Namun, saat ini belum semua akun bisa mengaktifkan fitur ini. Cara aktifkan TikTok PayLater harus memenuhi syarat agar pengguna bisa menggunakan layanan ini.

Cara aktifkan TikTok PayLater terbilang cukup mudah. Anda tidak perlu ribet-ribet memenuhi berbagai data atau dokumen penting jika ingin menggunakan layanan ini.

BACA JUGA:Terbongkar, Ini Jadwal Kedatangan DC Pinjol Shopee Paylater ke Rumah Nasabah Galbay

TikTok bekerjasama dengan salah satu layanan pinjaman online Atome dalam penyelenggaraan paylater. Penting diketahui, fitur ini belum tersedia di semua akun.

Cara aktifkan TikTok PayLater terbaru 2024

Untuk mengetahui akun Anda sudah terpilih fasilitas TikTok PayLater, bisa ikuti cara ini. Berikut cara aktifkan TikTok PayLater dengan beberapa langkah ini:

1. Buka Aplikasi Tiktok

Anda bisa membukan aplikasi terllebih dahulu dan pergi ke bagian TikTok Shop. Pastikan aplikasi TikTok Anda sudah diperbarui ke versi terbaru supaya fitur PayLater tersedia di akun Anda.

BACA JUGA:4 Cara Aman Mengatasi Galbay Shopee PayLater agar Terhindar dari Debt Collector

2. Cek Menu di Bagian Atas

Jika sudah masuk ke TikTok Shop Anda bisa cek ke menu bagian atas. Nanti akan muncul layanan PayLater, dan klik Paylater.

3. Klik Activate

Cara aktifkan TikTok PayLater yakni dengan klik Active untuk memulai proses aktivasi. Setelah itu, Anda akan dibawa ke menu halaman pembuatan akun PayLater.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: