Ponsel Keluaran Terbaik untuk Dukung Aktivitas

Ponsel Keluaran Terbaik untuk Dukung Aktivitas

PONSEL KELUARAN TERBAIK-Pilihan Jawara Ponsel Keluaran Terbaik Yang Mumpuni Dukung Aktivitas!--

DISWAY JATENG- Ponsel keluaran terbaik ini dengan spesifikasi yang tinggi dan murah tentunya, tergolong di kelas menengah dengan harga Rp3 Jutaan saja sangat worth it kan.

Ponsel keluaran terbaik kembali mencoba melengkapi jajaran ponsel menengah miliknya dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 4G yang padahal baru memperkenalkan model 5G-nya beberapa waktu lalu.

Ponsel keluaran terbaik ini merupakan sebuah merek smartphone yang terus berinovasi untuk membuat produk berkualitas dengan harga terjangkau.

Ponsel keluaran terbaik ini memang tak hanya asal memasang jargon “Jawara Tanpa Batas” untuk perangkat Redmi Note 12 Pro 5G yang mereka perkenalkan di kelas menengah beberapa waktu kemarin.

BACA JUGA:Mau Cari Smartphone? 4 HP Redmi Turun Harga Tahun 2024 , Buruan Beli

1.Desain

Dimensinya tergolong kompak, sedikit lebih ramping dibandingkan versi 4G, dengan ketebalan 8mm dan bobot kurang dari 190 gram dan material kaca belakangnya memiliki permukaan doff, sedikit bisa menyamarkan bekas sidik jari.

Note 12 Pro 5G yang dirilis resmi hanya tersedia dalam opsi warna biru dan Onyx Black saja, disediakan soft case di dalam paket penjualannya.

2.Performa

Note 12 Pro 5G menghadirkan peningkatan di sisi performa dibandingkan sebelumnya, Note 11 Pro yang jadi pendahulunya menggunakan SoC Helio G96, sebuah chipset yang terbilang cukup mumpuni di kelas menengah.

Dimensity 1080 adalah chipset yang dibangun pada manufaktur 6 nm, chipset ini merupakan SoC yang tergolong baru dan yang canggih meningkatkan kecepatan keseluruhan dan mengurangi konsumsi daya, memberikan kinerja yang hebat dalam pembuatan video dan gambar, game, dan konektivitas 5G.

3.Tampilan

Note 12 Pro 4G termasuk salah satu ponsel yang bisa dipertimbangkan saat kita gemar mengonsumsi konten multimedia, perangkat menengah tersebut soalnya sudah membawa layar dengan spesifikasi yang dapat memanjakan mata.

Di samping sudah memakai panel AMOLED yang mendukung tingkat kecerahan sampai 1.100 nit, layar miliknya pun mempunyai refresh rate hingga 120Hz. 

4.Kamera

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: