Ingin Punya Penghasilan Tambahan? Ini 8 Cara Mudah Menghasilkan Uang dari PlayStore

Ingin Punya Penghasilan Tambahan? Ini 8 Cara Mudah Menghasilkan Uang dari PlayStore

cara menghasilkan uang dari playstore --foto qoala app

DISWAY JATENG - Bagi pengguna Android, kalian wajib mengetahui cara menghasilkan uang dari PlayStore, entah itu untuk sekedar menambah dana darurat atau bahkan menjadi sumber utama penghasilan.

Apabila kalian ingin menggunakan aplikasi untuk hiburan sekaligus mendapatkan uang, kalian bisa mengetahui cara menghasilkan uang dari PlayStore yang dapat kalian gunakan. 

Di samping sebagai sumber hiburan dan edukasi, siapa sangka jika berbagai aplikasi yang tersedia pada Google PlayStore dapat memanfaatkan untuk mendapatkan uang. Jika kalian tertarik, yuk simak pembahasan lengkapnya mengenai cara menghasilkan uang dari PlayStore. 

Teknologi digital yang semakin berkembang memberikan peluang bagi masyarakat untuk memperoleh uang melalui berbagai aplikasi yang tersedia di smartphone. Berikut ada beberapa cara menghasilkan uang dari PlayStore yang dapat kalian coba.

BACA JUGA:6 Tips Menghasilkan Uang saat Menganggur, Nomor 5 Jadilah Konten Kreator

 

1. Menjadi Developer Aplikasi

Cara menghasilkan uang dari PlayStore yang ini sangat cocok untuk kalian yang memiliki skill di bidang programming.

Terdapat berbagai pengguna yang membutuhkan aplikasi untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Kalian bisa memanfaatkan hal tersebut dengan melakukan developer aplikasi. Tidak harus berbayar, dari aplikasi gratis yang dibuat juga bisa menghasilkan uang dengan memasang iklan advertising di dalamnya.

2. Menggunakan Aplikasi Freelance

Jika kalian memiliki skill tertentu namun tidak ingin bekerja terikat dalam jangka waktu panjang, saat ini telah banyak tersedia aplikasi freelance yang dapat dimanfaatkan.

Hal ini merupakan salah satu cara menghasilkan uang dari PlayStore yang bisa kalian coba dengan memanfaatkan skill milikmu melalui aplikasi Fiverr, Freelancer Indonesia, Fastwork, dan masih banyak lagi.

Hanya dengan mencantumkan data diri dan skill yang dikuasai, kalian bisa memperoleh pekerjaan freelance yang sesuai. Beberapa kemampuan yang banyak dibutuhkan di antaranya yaitu desainer grafis, content writer, admin data entri, penerjemah, content creator, IT Developer, dan marketing communication.

3. Mengisi Survei Online di Aplikasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: