Ingin Punya Penghasilan Tambahan? Ini 8 Cara Mudah Menghasilkan Uang dari PlayStore

Ingin Punya Penghasilan Tambahan? Ini 8 Cara Mudah Menghasilkan Uang dari PlayStore

cara menghasilkan uang dari playstore --foto qoala app

Cara berikutnya yang bisa dilakukan yaitu dengan mengisi survei online di aplikasi. Hal ini merupakan cara tepat dan mudah untuk dicoba bagi kalian yang memiliki banyak waktu luang. Kalian hanya perlu mengunduh aplikasi dan mengisi berbagai survei yang tersedia untuk menghasilkan uang.

Beberapa aplikasi survei online yang tersedia di PlayStore seperti YouGov, Swagbucks, Google Opinion Rewards, dan lain sebagainya. 

BACA JUGA:Menjadi Reseller Web Hosting Bisa Menghasilkan Uang Jutaan Rupiah, Gini Caranya!

4. Menyediakan Aplikasi Sistem Subscription

Dengan menawarkan akses premium pada sebuah aplikasi kepada pengguna. Subscription pada umumnya akan memberikan pelayanan yang lebih maksimal dan bebas iklan dengan membayar biaya bulanan.

5. Mendapat Uang dari Sosial Media

Cara yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi, dengan menjadi influencer atau Key Opinion Leader (KOL) bisa dilakukan melalui berbagai aplikasi sosial media yang tersedia di PlayStore.

Kalian bisa menjadi content creator dengan membuat konten-konten menarik dan mengunggahnya di sosial media seperti, Instagram, Facebook, TikTok, dan Twitter.

6. Menjadi Penulis

Bagi kalian yang hobi menulis, saat ini telah banyak aplikasi menulis daring agar karyamu dapat dibaca oleh banyak orang. Kalian bisa memulai menulis di aplikasi seperti Storial, Novelme, Wattpad, KaryaKarsa, dan sebagainya.

7. Berjualan Online dan Menjadi Affiliate di E-Commerce

Cara ini bisa kalian lakukan dengan mengunduh aplikasi e-commerce dan memulai berjualan online. Tidak perlu membuat produk sendiri, kalian juga bisa menjadi reseller atau dropshipper tanpa mengeluarkan modal di awal.

Selain itu, kalian juga bisa bergabung pada program affiliate yang ada di berbagai e-commerce, seperti Shopee dan Tokopedia.

BACA JUGA:Dengan Mengunjungi Situs Freelance Ini Dapat Menghasilkan Uang Tambahan, Gini Caranya!

8. Mengunduh Aplikasi Penghasil Uang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: