Kamera Ponsel yang Unggul untuk Mendukung Fotografi

Kamera Ponsel yang Unggul untuk Mendukung Fotografi

PONSEL KELUARAN TERBAIK-Kamera Terunggul Ponsel Keluaran Terbaik Untuk Mendukung Aktivitas Fotografi Serius!--

Tak hanya itu bagian kamera depan pun dibenamkan sebuah kamera yang beresolusi 16MP, video yang dihasilkan kamera depannya pun sudah berkualitas Full HD sehingga cocok untuk kamu yang suka vlogging.

XT ini memiliki 4 buah kamera belakang yang masing-masing beresolusi 64MP + 8MP + 2MP + 2MP, dimana main camera nya adalah 64MP ditambah lagi 8MP ultrawide camera kemudian 2MP dedicated macro camera dan 2MP depth sensor.

5.Performa

Ponsel keluaran terbaik dibekali chipset Snapdragon 712 dengan prosesor octa-core yang terdiri dari dua core Kryo 360 Gold berkecepatan 2,3 GHz serta enam core Kryo 360 Silver berkecepatan 1,7 GHz. 

Ditambah dengan pengolah grafis Adreno 616 yang diklaim oleh Realme memiliki performa 10% lebih kencang dibandingkan chipset generasi sebelumnya.

BACA JUGA:Hp Realme Terbaik, Dilengkapi Corning Gorilla Glass 5 dan Harga Terjangkau

6.Fitur Gaming

HyperBoost 2.0 menyediakan fitur performa Game Boost 2.0 yang langsung aktif saat bermain game, di dalamnya ada teknologi Frame Boost dan Touch Boost yang diklaim merendahkan latensi game hingga 73,7 persen. 

Efeknya tidak ada pengalaman grafis atau kontrol tersendat saat bermain, memiliki teknologi UFS 2.1 Flash Storage yang meningkatkan kemampuan kecepatan memori membaca data dan mengolahnya saat memuat aplikasi game.

7.Keamanan

Dengan perangkat Realme XT ini kamu bisa menguncinya dengan beberapa kunci layar berproteksi tinggi, salah satu yang paling menarik bagi kami yakni fitur kunci layar Fingerprint. 

Sebuah alat elektronik yang menerapkan sensor scanning untuk mengetahui sidik jari seseorang dengan keperluan verifikasi identitas, haruslah menggunakan sensor sidik jari dari pemiliknya.

BACA JUGA:Tampilan Mirip Iphone Hp Realme Terbaik Jadi Andalan Produktivitas Kamu!

Ponsel keluaran terbaiki ini masih menjadi hp kelas mid-end dengan segudang kelemahan didalamnya, memang sih dari segi harganya saja sudah kelas tinggi. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: