Ponsel yang Dibekali Kamera Boba Seperti iPhone

Ponsel yang Dibekali Kamera Boba Seperti iPhone

PONSEL KELUARAN TERBAIK-Desain Modern Ponsel Keluaran Terbaik Dibekali Kamera Boba Seperti iPhone!--

DISWAY JATENG- Ponsel keluaran terbaik punya sederet penawaran menarik bagi Anda yang sedang mencari hp harga 2 jutaan rupiah, spesifikasinya oke dan desainnya pun tergolong bagus dengan susunan kamera mirip iPhone 14 Pro.

Ponsel keluaran terbaik hal yang menarik jadi perhatian adalah desainnya banyak yang menyebut mirip dengan HP flagship iPhone 14 Pro, penasaran seperti apa spesifikasi Realme C53 NFC sekaligus fitur unggulannya.

Ponsel keluaran terbaik hadir dengan dukungan baterai berkapasitas besar yang diklaim realme mampu bertahan lama, sementara fitur pengisian daya cepat pun turut dihadirkan pada ponsel yang satu ini.

Ponsel keluaran terbaik resmi meluncurkan hape baru di Indonesia yang jadi anggota baru dari lini realme C Series yaitu realme C53 NFC, hape ini diklaim sebagai game changer di kelas entry-level.

BACA JUGA:HP Realme Terbaru dengan Performa Unggul

1.Desain

C53 NFC hadir dalam dua warna yaitu Champion Gold dan Mighty Black, desainnya mengkilap dengan sebutan Shiny Champion Design dan tampilannya menurut kami mewah.

Sekilas memang warnanya terlihat seperti emas yang mengkilap namun saat terkena pantulan cahaya akan terlihat efek gradien garis warna hijau dan biru metalik. 

2.Performa

Hadir dengan didukung dengan chipset Unisoc Tiger T612 12nm, chipset ini sudah memiliki delapan core yang terdiri dari dua unit core-nya adalah Cortex A75 clock speed 1.8GHz. 

Kemudian terdapat enam unti dari Cortex A55 yang memiliki kecepatan yang sama, di samping itu performa tangguh ini juga berkat sokongan dari GPU Mali G57 untuk pengolah grafis semakin keren.

3.Layar

Untuk membuat pengalaman hiburan kamu menjadi lebih nyaman, layar IPS LCD berukuran 6,74 inci dan resolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel) dapat mampu menampilkan video maupun game dengan jelas dan luas.

Sementara refresh rate 90Hz mampu menampilkan gerakan transisi dan animasi game dengan halus, C53 NFC hadir dengan dukungan Mini Capsule yang dapat menampilkan animasi mengenai status baterai, pengisian daya baterai, penggunaan data, dan langkah kaki secara menarik.

4.Antarmuka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: