Ponsel yang Dibekali Kamera Boba Seperti iPhone

Ponsel yang Dibekali Kamera Boba Seperti iPhone

PONSEL KELUARAN TERBAIK-Desain Modern Ponsel Keluaran Terbaik Dibekali Kamera Boba Seperti iPhone!--

C53 NFC hadir dengan antarmuka realme UI T Edition yang berbasis Android 13, fitur unggulan di sini adalah NFC dan Mini Capsule, fitur inovatif pertama di hape Android.

Bagi yang belum tahu, Mini Capsule mirip dengan Dynamic Island pada hape berbasis iOS, realme menjadi yang pertama menghadirkan sebagai bawaan atau native di Android.

5.Kapasitas Baterai

Ponsel keluaran terbaik memiliki keunggulan Realme C55 juga bisa dilihat dari baterainya berkapasitas 5000 mAh, lalu ada dukungan pengisian daya cepat SuperVOO 33W. 

Dengan fitur ini, pihak pabrikan mengklaim baterai bisa terisi 50% dalam waktu 31 menit, adanya fitur pengisian cepat tersebut menjadi solusi bagi pengguna yang sering berada di luar ruangan dan tak perlu khawatir baterai cepat habis.

BACA JUGA: Deretan HP Realme Terbaik 2024, Hadir Dilengkapi Fitur NFC

6.Kamera

C53 NFC hadir dengan dua kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 50 MP dan depth, dengan resolusi sebesar itu lensa utamanya mampu menghasilkan foto yang masih terlihat jelas walaupun dicetak pada media berukuran besar.

Terdapat fitur City Street Filter yang memungkinkan hasil foto memiliki warna yang lebih natural, dukungan Night Mode pun membuat pengambilan foto malam hari menjadi lebih terang dan minim noise dibandingkan Auto Mode.

7.Fitur Tambahan

C53 NFC didukung teknologi UltraBoom Speaker yang memungkinkan volume speaker dapat diaktifkan hingga 150% sehingga menghasilkan suara yang kencang, terutama pada luar ruangan.

BACA JUGA:Hp Realme Terbaik, Dilengkapi Corning Gorilla Glass 5 dan Harga Terjangkau

Ponsel ini juga dilengkapi dengan tiga slot terpisah yang membuat kamu dapat menyematkan dua kartu SIM sekaligus dengan satu microSD yang memiliki kapasitas hingga 2 TB.

Ponsel keluaran terbaik ini adalah hape kelas entry-level yang powerful, fitur dan spesifikasinya jelas sangat menarik dan cukup baik untuk aktivitas sehari-hari. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: