4 HP Untuk Content Creator Terbaik dengan Kamera Jernih Super Stabil

4 HP Untuk Content Creator Terbaik dengan Kamera Jernih Super Stabil

DIWAY JATENG - Sebagai seorang content creator, memiliki smartphone dengan kamera yang mumpuni merupakan hal yang wajib. Hal ini dikarenakan kamera menjadi alat utama untuk menghasilkan konten yang menarik. Berbagai pilihan HP untuk content creator pun sudah banyak bermunculan.

Memilih HP yang tepat untuk menunjang aktivitas sebagai content creator sangatlah penting. Untuk itu, bagi kamu yang ingin berkarir di industri kreatif ini, disarankan agar memilih HP untuk content creator yang terbaik dengan memperhatikan kualitas kamera.

Kualitas kamera menjadi salah satu faktor utama yang perlu dipertimbangkan, terutama untuk menghasilkan konten foto maupun video yang jernih dan stabil. Namun kebanyakan HP untuk content creator ini biasa dibanderol dengan harga mahal karena kualitas kameranya terbaik.

Sekarang kamu bisa mendapatkan HP untuk content creator yang hasil tangkapannya tidak kalah menarik dengan kamera DSLR, pastinya dengan harga yang lebih terjangkau.

BACA JUGA:Berikut ini 7 Spesifikasi HP Tecno Pova 6, HP Gaming dengan Teknologi SuperCooled System 1.0

Berikut rekomendasi HP untuk content creator terbaik dikelasnya, dilengkapi kamera jernih dan stabil dengan harga terjangkau.

1. Redmi Note 12 Pro 5G 

Redmi Note 12 Pro 5G membawa dukungan lengkap yang membuatnya patut menjadi jawara di kelas menengah. Kamera utamanya memiliki sensor flagship Sony IMX766  dengan resolusi 50 MP. Bahkan kamu pun dapat merekam hingga maksimal resolusi 4K di 30 FPS. 

hasil rekamannya sangat jernih dilengkapi teknologi All-pixel Auto Focus, dengan kombinasi OIS (Optical Image Stabilization), ponsel ini menawarkan pengambilan gambar yang stabil dan minim guncangan. 

Selain itu terdapat juga sensor ultrawide beresolusi 8 MP dan kamera makro 2 MP pada bukaan f/2.4. Tersemat juga lensa dengan resolusi 16 MP di bagian depan yang dibekali kemampuan merekam video 1080p di 60 FPS.

untuk performa, Smartphone Ini mengusung penggunaan chipset MediaTek dimensity 1080 berfabrikasi 6 nm yang juga dilengkapi RAM 8/256 GB. Redmi Note 12 Pro 5G di banderol dengan harga mulai Rp 3,8 jutaan.

2. Infinix Zero 30 5G 

Infinix Zero 30 5G merupakan HP untuk content creator yang direkomendasikan untuk kamu beli. Ponsel ini hadir dengan fitur kamera yang sangat fantastis di harganya. Dilengkapi dengan 3 kamera yang meliputi kamera utama 108 MP, ultrawide 13 MP, serta kamera depth 2 MP.

kamera utamanya di bekali dengan PDAF dan OIS, sedangkan kamera ultrawidenya dapat menangkap gambar pada sudut 120 derajat. Terdapat juga kamera depan beresolusi 50 MP. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: