Daftar Hp yang Rilis Tahun 2024 dan Spesifikasi Lengkapnya!

Daftar Hp yang Rilis Tahun 2024 dan Spesifikasi Lengkapnya!

hp rilis 2024--

DISWAY JATENG- Produsen smartphone terus mengeluarkan produknya dengan dibekali berbagai fitur unggulan, lalu apa sajakah hp rilis 2024?

Hp rilis 2024 ini bisa didapatkan diberbagai merek dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing, hal ini yang menjadikan banyak orang bingung untuk memilihnya.

Pasalnya setiap produsen smartphone terus bersaing dengan meenghasilkan produknya supaya menjadi yang terbaik, hal ini yang menjadikan hp rilis 2024 dibekali dengan spek dan fitur ungulan.

Anda dapat memilih dan membeli hp rilis 2024 sesuai dengan kebutuhan dan budget yang anda miliki, namun pastikan sebelum membelinya anda sudah mengetahui berbagai fitur yang dibekalinya.

BACA JUGA:Resmi Rilis Besar-besaran HP di Bulan Juni ini, Berikut 12 Daftar HP yang Rilis Bulan Juni 2024

Berikut ini akan kami beritahu daftar hp rilis 2024 beserta spesifikasi lengkapnya, yuk simak terus uraiannya dibawah ini.

Daftar Hp Rilis 2024 :

1. iPhone 15 Series

Apple juga diprediksi akan meluncurkan iPhone 15 dengan berbagai peningkatan, termasuk desain yang lebih ramping, chip A17 Bionic yang lebih bertenaga, dan kamera yang lebih canggih.

2. Google Pixel 8 Series

Smartphone flagship dari Google ini terkenal dengan kemampuan kameranya yang luar biasa. Pixel 8 diprediksi akan membawa peningkatan pada sensor kamera, software fotografi yang lebih cerdas, dan integrasi yang lebih baik dengan Google Assistant.

3. Xiaomi 14 Series

Xiaomi selalu dikenal dengan smartphone yang menawarkan spesifikasi tinggi dengan harga terjangkau. Xiaomi 14 diprediksi akan hadir dengan chipset Snapdragon 8 Gen 2, layar AMOLED dengan refresh rate tinggi, dan pengisian daya yang super cepat.

4. OPPO Find X6 Series

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: