Fitur Menarik Hp Infinix, Performa Gahar di Kelasnya

Fitur Menarik Hp Infinix, Performa Gahar di Kelasnya

HP INFINIX TERBAIK-Fitur Menarik Hp Infinix Terbaik Hadirkan Performa Gahar Di Kelasnya!--

DISWAY JATENG- Hp infinix terbaik belum lama ini meluncurkan smartphone entry-level terbarunya, dibekali desain dan fitur yang hampir mirip dengan iPhone, memberikannya kesan mewah.

Hp infinix terbaik ini menawarkan kombinasi yang mengesankan antara performa handal dan fitur canggih, menjadikannya pilihan yang menarik bagi banyak konsumen.

Hp infinix terbaik menjadi salah satu perangkat yang dapat dipertimbangkan ketika mencari ponsel di kelas entri, bahkan juga tercatat membawa sejumlah kelebihan.

Hp infinix terbaik diluncurkan untuk pasar smartphone kelas entry level, smartphone tersebut dirilis oleh Infinix untuk mengisi lini Infinix Smart 8 series.

BACA JUGA:5 Hp Infinix dengan Dukungan Fitur Layar AMOLED

1.Display

Smart 8 hadir dengan layar IPS berukuran 6,6 inci dan resolusi HD+, salah satu fitur menarik dari layarnya adalah Magic Ring, yang menampilkan notifikasi di sekitar punch hole, mirip dengan Dynamic Island pada iPhone.

Selain itu, layar ini mendukung refresh rate 90 Hz, sehingga animasi terlihat lebih mulus dan game dapat dimainkan dengan frame rate 90 FPS.

2.Penyimpanan

Kemudian ada pada kapasitas memori RAM yang tidak terlalu besar yaitu hanya 4GB saja, perbekalan memori internalnya pun hanya berkapasitas 64GB, namun masih bisa diperluas karena terdapat slot khusus untuk tipe memori eksternal microSD hingga 1 TB.

Hal ini membuat aktivitas multitasking lebih lancar, memungkinkan menjalankan 11 aplikasi sekaligus tanpa hambatan.

3.Daya Tahan Baterai

Smart 8 memberikan keleluasaan tak terbatas bagi penggunanya dengan baterai berkapasitas besar 5000mAh, baterai ini memungkinkan pengguna untuk beraktivitas sepanjang hari tanpa perlu khawatir tentang kehabisan daya.

Pengguna dapat dengan nyaman menjalankan berbagai aplikasi, menonton video, atau bermain game tanpa perlu sering-sering mengisi daya.

4.Desain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: