Daftar HP Tecno Terbaik 2024, DiLengkapi Fitur Canggih Harga 2 jutaan

Daftar HP Tecno Terbaik 2024, DiLengkapi Fitur Canggih Harga 2 jutaan

Daftar HP Tecno Terbaik 2024, DiLengkapi Fitur Canggih Harga 2 jutaan-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG - HP Tecno adalah merek ponsel pintar yang diproduksi oleh Transsion Holdings, sebuah perusahaan elektronik multinasional. HP Tecno populer dengan desainnya yang apik, performa yang mumpuni, dan harganya yang ramah dikantong salah satunya HP Tecno terbaik 2024.

Spesifikasi HP Tecno terbaik 2024 harga 2 jutaan terbaru 2024 cukup memuaskan bagi para pengguna gadget. Resolusi kamera tinggi bisa menangkap foto tajam di berbagai kondisi baik minim cahayanya. 

HP Tecno terbaik 2024 Performanya juga semakin baik dan efisien. Kinerja lebih kencang dan lebih hemat baterai sehingga bisa dioperasikan non stop sehari tanpa khawatir daya baterai menurun. Ada juga opsi Fast Charging yang bisa isi baterai besar dalam waktu singkat.

HP Tecno terbaik 2024 Saat ini ada banyak pilihan dengan harga 2 jutaan. Setiap HP mempunyai kelebihannya masing-masing. Ada yang unggul dari segi layar, kameranya ciamik, dan ada yang bagus performanya. 

Yuk simak ulasan dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:Hp Tecno POVA 6 Pro: Performa Gaming Juara untuk Para Gamers Sejati

Berikut ini 6 Smartphone Tecno terbaik yang harus diketahui :

1. Tecno Pova 3

Tecno Pova 3, yang memiliki keunggulan di banyak sektor mulai dari baterai jumbo, layar berukuran luas, kamera 50 MP, serta RAM besar. Dengan harga 2 jutaan, Tecno Pova 3 berjalan dengan prosesor MediaTek Helio G88 dengan dukungan RAM 6 GB dan memori internal berkapasitas 128 GB. Selain itu, hadir juga varian dengan RAM 4 GB/64 GB.

Beralih ke kamera, Tecno Pova 3 mengusung modul triple camera dengan kamera utama beresolusi 50 MP, serta dukungan kamera depan 8 MP yang dilengkapi dengan Dual Flash.

Hp gaming Tecno ini memiliki layar berukuran 6.9 inci yang sudah mendukung refresh rate 90Hz, dengan resolusi FHD 1080 x 2460 piksel. Layar yang memiliki desain Dot-in ini diklaim mampu menampilkan tampilan visual terbaik di kelasnya.

Untuk mendukung performa dan kinerjanya, Tecno Pova 3 dibekali dengan baterai jumbo berkapasitas 7000 mAh yang sudah mendukung teknologi pengisian daya cepat 33W.

2. Tecno Camon 19 Pro

Tecno Camon 19 Pro hadir di Indonesia dengan minim publikasi, walau sebenarnya mengusung spesifikasi yang mumpuni di kelasnya, mulai dari prosesor, kamera, hingga baterai. Hp TECNO ini ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G96 dengan dukungan RAM 8 GB dan ruang penyimpanan internal berkapasitas 128 GB.

Tampilan visual, Tecno Camon 19 Pro mengusung layar berukuran 6.8 inci yang sudah mendukung refresh rate 120Hz. Layar dengan kualitas FHD+ beresolusi 1080 x 2460 piksel ini memiliki tampilan High Gamut yang membuatnya tajam dan kaya warna.

Panel belakangnya, hadir modul dual camera yang terdiri dari kamera utama 64 MP dengan fitur andalan Bright Night Portrait untuk memotret di malam hari, dan kamera 50 MP dengan lensa 50mm. Kebutuhan selfie didukung oleh kamera depan 32 MP.

Tecno Camon 19 Pro cocok digunakan sebagai daily drive, karena performa baterainya sangat bisa diandalkan. Hp ini dibekali baterai berkapasitas 5000 mAh yang awet dan sudah mendukung pengisian daya cepat Flash Charge 33W. Dibanderol dengan harga Rp 2,4 jutaan.

BACA JUGA:Redmi Note 12 vs Tecno Pova 6 Hp Android Mana yang Lebih Oke?

3. Tecno Camon 20 Pro

Tecno Camon 20 Pro hadir dengan layar AMOLED berukuran 6.67 inci yang sudah mendukung refresh rate 120 Hz, sehingga tampilan dan responnya sangat cepat dan mulus.

Penggemar fotografi akan dimanjakan dengan hadirnya modul triple camera yang terdiri dari kamera utama 64 GB, kamera bokeh 2 MP, dan kamera AI. Untuk kebutuhan selfie, tersedia kamera depan 32 MP.

HP Tecno terbaik 2024 ini ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G99 ini menawarkan RAM 8 GB dengan fitur penambahan memori hingga 8 GB (total 16 GB). Untuk menyimpan berbagai jenis file, tersedia ruang memori internal 256 GB.

Daya tahan baterai Tecno Camon 20 Pro dapat diandalkan, karena Hp ini sudah dibekali dengan baterai jumbo berkapasitas 5000 mAh yang sudah mendukung teknologi fast charging 33W. Dibanderol dengan harga Rp 2,7 jutaan.

4. Tecno Pova 4 Pro

Tecno Pova 4 Pro hadir sebagai Hp gaming dengan keunggulan pada beberapa aspek mulai dari performa prosesor MediaTek terbaik di kelasnya, memori RAM besar, hingga baterai yang tahan lama.

Hp yang dibekali dengan MediaTek Helio G99 ini mengusung layar AMOLED berukuran 6.66 inci yang sudah mendukung refresh rate 90Hz. Kebutuhan visual dapat dipenuhi dengan baik, terutama untuk bermain gim.

Selain itu, RAM yang ditawarkan juga cukup besar, 8 GB, yang bisa ditambah Extended RAM 5 GB, sehingga menghasilkan total RAM 13 GB. Pilihan memori internalnya memberikan opsi 128 GB dan 256 GB.

Beralih ke panel belakang, terdapat dual camera 50 MP, yang didukung oleh kamera depan 8 MP. Performa baterai 6000 mAh yang dimilikinya mampu bertahan hingga seharian. Baterai ini sudah mendukung pengisian daya cepat 45W. Tecno Pova 5 Pro dibanderol dengan harga RP 2,2 jutaan.

5. Tecno Pova 5 Pro 5G

HP Tecno terbaik 2024 selanjutnya adalah Tecno Pova 5 Pro 5G, ikut meramaikan pasar Hp gaming di Indonesia membawa berbagai keunggulan pada prosesor, baterai, layar, kapasitas RAM besar, hingga kemampuan kamera.

Hp Tecno ini mengusung layar LCD IPS berukuran 6.78 inci yang sudah mendukung refresh rate 120Hz, sehingga menjadikannya sebagai salah satu hp gaming murah terbaik yang rilis di Tanah Air.

Tecno Pova 5 Pro 5G ditenagai oleh prosesor MediaTek Dimensity 6080 yang sudah mendukung jaringan 5G. Hp ini datang dengan RAM 8 GB, dengan dukungan memori internal berkapasitas 256 GB.

Untuk kebutuhan fotografi, Tecno Pova 5 Pro 5G hadir dengan kamera utama 50 MP, dengan kamera depan 16 MP. Sementara kebutuhan dayanya ditopang oleh baterai 5000 mAh yang sudah mendukung fast charging 68W. HP ini dibanderol dengan harga Rp 2,3 jutaan.

BACA JUGA:Deretan HP Tecno Terbaik 2024, Hadir Dengan RAM besar Harga Mulai 1 Jutaan Aja

6. Tecno Spark 20 Pro

Tecno Spark 20 Pro membawa layar berukuran 6.67 inci yang sudah mendukung refresh rate 120 Hz. Layar ini mampu menghasilkan gambar berkualitas FHD+, dengan resolusi 1080 x 2460.

Performa Tecno Spark 20 Pro ditenagai prosesor MediaTek Helio G99 yang didukung RAM 8 GB, dengan ruang penyimpanan internal berkapasitas 256 GB. RAM-nya dilengkapi fitur yang bisa memperluasnya hingga 8 GB, sehingga total RAM menjadi 16 GB.

Penggemar fotografi akan dimanjakan dengan hadirnya modul triple camera pada panel belakangnya. Keunggulannya ada pada kamera utama 108 MP dan kamera makro 2 MP. Pada sisi depan, terdapat kamera selfie 32 MP.

Keseluruhan performanya didukung oleh baterai 5000 mAh yang sudah dilengkapi dengan teknologi pengisian daya cepat Super Charge 33W. Baterainya diklaim memiliki daya tahan awet, dengan waktu pengisian yang cepat. Dibanderol dengan harga Rp 2,3 jutaan.

Demikian ulasan HP Tecno terbaik 2024 dengan berbagai keunggulan dari segi layar, kamera maupun performanya HP 2 jutaan bisa di boyong untuk kamu yang mau upgrade ponsel baru. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: