Hobi Traveling? Berikut ini HP Vivo Tahan Air Dengan Harga Siring, Aman Dibawa Kemanapun

Hobi Traveling? Berikut ini HP Vivo Tahan Air Dengan Harga Siring, Aman Dibawa Kemanapun

Hobi Traveling? Berikut ini HP Vivo Tahan Air Dengan Harga Siring, Aman Dibawa Kemanapun-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG - Produsen Vivo di Tanah Air cukup populer, brand satu ini meluncurkan beberapa varian HP dengan kualitas canggih dan fitur terbarunya seperti HP Vivo tahan air. Vivo tetap aktif memperbaharui lini Smartphone kebanggaannya di Indonesia pada awal 2024. 

HP Vivo tahan air ini bisa mengabadikan momen liburanmu tanpa takut HP kamu rusak terkena air. Pas banget, Vivo punya HP dengan budget yang terjangkau dan spesifikasi tahan air.

HP Vivo tahan air memiliki beberapa kemampuan tahan air. Sebenarnya, kemampuan ketahanan air pada HP berbeda-beda tergantung jenis sertifikasi ketahanan air yang dipakai.

Menariknya, HP Vivo tahan air bersertifikasi IP54 dan mempunyai banyak varian HP yang wajib kamu lirik dengan harga siring. 

Nah, disini kita akan merekomendasikan ponsel Vivo tahan air dengan harga siring. Yuk simak ulasan dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:7 Jenis HP Vivo 2 Jutaan Terbaik 2024, Dilengkapi Dengan Resolusi Full HD Plus

Berikut ini 5 smartphone Vivo tahan air yang harus di ketahui :

1. Vivo V25e

Spesifikasi Vivo V25e :

Layar: AMOLED 6.44 inches, refresh rate 90HZ

Prosesor: Mediatek Helio G99 (6nm)

Kamera utama 64 MP, kamera macro 2MP, kamera depth 2MP dan kamera selfi 32 MP.

Baterai: 4500 mAh, fast charging 44W

Rekomendasi HP Vivo tahan air pertama, aman banget dipakai untuk buat vlog kuliner yang bisa saja terciprat minuman hingga kuah makanan. Hal tak terduga ini tidak jadi masalah berkat teknologi IP54 milik Vivo V25e. Tidak cuma itu, hasil kontenmu jadi lebih tajam pakai kamera beresolusi 64MP. Ngevlog tanpa khawatir lagi, cukup pakai HP harga 3 jutaan saja.

2. Vivo Y36

Spesifikasi Vivo Y36 :

Layar: IPS LCD 6.64 inches, refresh rate 90Hz

Prosesor: Snapdragon 680 4G (6 nm)

Kamera utama 50 MP, kamera depth 2 MP, kamera macro 2 MP dan kamera 16 MP

Baterai: 5000 mAh, refresh rate 44W

Vivo tahan air buat bertualang ke wisata air terjun tanpa takut HP rusak karena basah. Ada Vivo Y36, berknologi tahan air IP54 bikin kamu mudah mendapatkan banyak foto dengan pemandangan air terjun dari dekat. Kelebihan lainnya, ialah bodi kacanya yang berkilau dan nggak basah terkena air. Hebatnya lagi HP yang dibanderol 3 jutaan ini punya kamera selfi 16 MP yang bikin ketagihan berfoto karena hasilnya yang tajam.

BACA JUGA:Mengintip Fitur Utama Handphone Vivo

3. Vivo Y17s

Spesifikasi Vivo Y17s :

Layar: IPS LCD 6.56 inches

Prosesor: Mediatek MT6769 Helio G85 (12nm)

Kamera utama 50MP, kamera depth 2 MP, dan kamera selfi 8 MP.

Baterai: 5000 mAh, fast charging 15W

Rekomendasi HP Vivo tahan air yang ketiga ada Vivo Y17s. HP ini dibanderol 1 jutaan saja, sudah bisa dibawa untuk berolahraga yang rawan percikan air seperti ke kolam renang. Hal tersebut berkat sertifikasi IP54 dan desain plastik kaca yang bikin percikan air tidak menempel di bodinya. Urusan kamera juga tajam banget, pakai resolusi 50MP yang bikin kece buat diupload di sosial media kamu.

4. Vivo Y22

Spesifikasi Vivo Y22 :

Layar: IPS LCD 6.55 inches

Prosesor: Mediatek Helio G85 (12nm)

Kamera utama 50 MP, kamera macro 2 MP dan kamera selfi 8 MP.

Baterai: 5000 mAh, fast charging 18W

Rekomendasi selanjutnya ada Vivo Y22, yang bisa banget untuk dibawa berlibur ke pantai. Tidak takut HP basah ketika ingin selfi atau rekam keseruanmu bermain air, berkat sertifikasi Vivo tahan air IPX4 dan IP5X yang aman jika terkena pasir pantai. Lebih enjoy lagi karena desain material plastik kaca yang anti gores dan sidik jari karena teknologi crystalline matte. Harganya dibanderol 2 jutaan saja dan kamu bisa berlibur di pantai dengan rileks.

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Vivo Terbaru 2024, Menghasilkan Gambar Yang Tajam dan Detail

5. Vivo Y27s

Spesifikasi Vivo Y27s :

Layar: IPS LCD 6.64 inches, refresh rate 90Hz

Prosesor: Snapdragon 680 4G (6 nm)

Kamera utama 50 MP, kamera depth 2 MP dan kamera selfi 8 MP.

Baterai: 5000 mAh, fast charging 44W

Vivo Y27s hadir buat kamu yang suka ke taman hiburan dan naik wahana air. Dengan sertifikasi IP54, kamu tak perlu takut mencoba semua wahana air yang bikin HP kamu basah. Selain itu, HP Vivo tahan air ini juga punya ketahanan suhu ekstrim jadi nggak akan cepat panas apabila digunakan lama di bawah terik matahari. Rasakan serunya bermain air tanpa khawatir HP kamu basah cukup 2 jutaan aja.

Demikian ulasan HP Vivo tahan air sangat direkomendasikan untuk kamu yang suka beraktivitas di luar ruangan atau traveling apa lagi disaat musim hujan, dengan harga siring  bisa membantu menyesuaikan budget yang ada. Semoga bermanfaat.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: