Berikan Surat ini, Dijamin DC Lapangan Pinjol Tidak Berkutik saat Menagih Utang

Berikan Surat ini, Dijamin DC Lapangan Pinjol Tidak Berkutik saat Menagih Utang

Berikan surat ini dijamin DC lapangan pinjol tidak bisa berkutik--

Hal tersebut untuk memastikan bahwa Anda benar-benar ditagih oleh DC resmi dari penyedia pinjol. Jika ternyata orang yang datang menagih palsu dan melakukan tindakan diluar aturan seperti kekerasan, ancaman, intimidasi segera laporkan.

Untuk melaporkan pinjol perlu menyiapkan bukti seperti foto, video, atau rekaman suara. Jika sudah membuat pengaduan ke polres Anda bisa minta surat laporan dari kantor polisi.

Menurut narator surat laporan dari polisi bisa membuat DC lapangan pinjol ketakutan saat menagih utang. Bahkan DC bisa menghindari penagihan kepada Anda.

Dengan ini, Anda bisa menunjukkan kepada DC dengan surat laporan tersebut dan membuat debt collector ketar-ketir. Kedatangan DC juga akan langsung terdiam dan tidak berani melakukan tindakan diluar aturan penagihan yang sudah ditetapkan oleh OJK.

Cara seperti seringkali dilakukan oleh nasabah yang mengalami praktik penagihan kasar. Selain itu, nasabah galbay yang kena modus penipuan dari DC juga bisa melakukan cara ini supaya tidak mengalami kerugian seperti ini.

Penting diingat bahwa menggunakan cara ini hanya bisa dilakukan apabila DC melakukan tindakan diluar aturan. Jika DC yang datang melakukan praktik penagihan sesuai aturan maka tidak memungkinkan untuk melakukan cara ini.

Itulah informasi mengenai cara ampuh supaya DC lapangan pinjol ketar-ketir menagih utang karena surat laporan dari polisi. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: