Desain Futuristik Nova 3i, Hp Huawei Terbaik Ditambah Layar yang Tajam dan Luas

Desain Futuristik Nova 3i, Hp Huawei Terbaik Ditambah Layar yang Tajam dan Luas

HP HUAWEI TERBAIK-Desain Futuristik Hp Huawei Terbaik Ditambah Layar yang Tajam dan Luas--

Nova 3i didesain dengan tampilan yang sangat menggoda, menawannya warna Iris Purple membuat siapapun yang melihatnya langsung ingin meminangnya.

Tak hanya bagian belakangnya saja, tampilan desain bagian depan juga tak kalah menarik, bodi depan Nova 3i ini hadir lewat sokongan layar fullview display yang berukuran sebesar 6,3 inchi dengan sentuhan notch atau poni.

5.Performa

Hp huawei terbaik ini hadir dengan dibekali chipset Kirin 710 ini dirancang untuk memberikan kinerja yang kuat dan efisien, mendukung pengalaman gaming yang lebih baik.

Dengan teknologi GPU Turbo, yang meningkatkan performa grafis hingga 60% dan mengurangi konsumsi daya hingga 30%, membekali penyimpanan internal sebesar 64GB/128GB dan 4GB/6GB yang cukup menampung berbagai file.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Huawei Terbaru

6.Baterai

Nova 3i mengusung baterai berjenis Li-Ion dengan kapasitas 3340 mAh yang tidak dapat dilepas, adalah baterai Li-Ion yang dirancang untuk memberikan daya tahan yang cukup lama, terutama berkat chipset Kirin 710 yang efisien dalam penggunaan energi.

Nova 3i juga mendukung fitur fast charging yang dapat diisi daya melalui port USB Type-C dan mendukung pengisian daya cepat, ntuk pengalaman pengisian daya yang optimal, disarankan menggunakan pengisi daya dan kabel data standar Huawei yang mendukung fitur ini.

7.Keamanan

Fitur keamanan pada Huawei Nova 3i termasuk Fingerprint (sidik jari yang terletak di bagian belakang), Face Unlock (pembukaan kunci wajah).

Terdapat fitur Private Space (ruang pribadi), App Lock (penguncian aplikasi), dan navigasi gesture Hi Touch, ada juga Screen Recorder (perekam layar) dan Health App (aplikasi kesehatan), untuk pengaturan kunci layar, dapat memilih antara Pattern (pola), PIN, atau kata sandi (password).

BACA JUGA:Spesifikasi Hp Huawei Pura 70 Ultra, Smartphone Kece Dengan Desain Unik

Hp huawei terbaik ini dikenal memiliki performa yang cukup baik untuk penggunaan sehari-hari, menawarkan performa yang memadai untuk aktivitas seperti mengirim pesan, menjelajah internet, navigasi, dan streaming. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: