Cara Menghindari Telepon dari DC Pinjol, Salah Satunya Pakai GetContact

Cara Menghindari Telepon dari DC Pinjol, Salah Satunya Pakai GetContact

Cara Menghindari Telepon dari DC Pinjol-pinterest-

Kamu juga dapat membekukan akun supaya tidak ditemukan, apabila ada seseorang yang ingin mencari nama kamu di GetContact. Masuk ke aplikasi GetContact, dan pilih menu Lainnya yang berada di pojok kanan apling bawah.

Pilih Pengaturan akun dan Kelola akun, selanjutnya klik bekukan dan memilih salah satu alasannya. Setelah selesai akun GetContact kamu tidak bisa ditemukan oleh orang lain.

3. Memblokir Otomatis Nomor Tidak Dikenal 

DC pinjol akan menelepon nasabahnya dengan nomor yang berbeda setiap harinya. Teror ini tentu sangat menganggu bagi sebagian orang. Untuk menghindari telepon dari DC pinjol ini, maka kamu harus memblokir otomatis panggilan telepon yang masuk dari nomor tidak dikenal. 

Bagaimana caranya? Ada perbedaan cara antara pengguna ponsel iPhone dan android. 

Untuk pengguna iPhone caranya adalah, masuk ke pengaturan iPhone terlebih dahulu. Pilih menu “Telepon” dan Scroll ke bawah hingga kamu menemukan menu “Heningkan Nomor Tidak Dikenal”, kemudian aktifkan dengan menggeser tombol ke kanan.

Sedangkan untuk pengguna android mungkin ada sedikit perbedaan cara, tergantung merek ponsel dan tipenya. Namun secara umum caranya hampir sama. Buka aplikasi Telepon di HP kamu, klik menu “Lainnya” atau ikon berbentuk titik tiga di pojok kanan paling atas.

Selnjutnya, pilih menu Setelan atau Pengaturan, masuk ke menu “Blokir Panggilan”, kemudian aktifkan menu “Blokir semua panggilan dari nomor tidak dikenal.

BACA JUGA:Apakah Aman Gunakan Jasa Joki Pinjol? Simak Penjelasannya!

Nah, itulah step by step cara menghindari telepon dari DC pinjol. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: