Spesifikasi Mengagumkan Hp Vivo Terbaik Menggebrak Dunia Gaming Performa Terdepan

Spesifikasi Mengagumkan Hp Vivo Terbaik Menggebrak Dunia Gaming Performa Terdepan

HP VIVO TERBAIK-Spesifikasi Mengagumkan Hp Vivo Terbaik Menggebrak Dunia Gaming Performa Terdepan--

Bagian perangkat keras menawarkan chipset Mediatek Dimensity 7200 4nm yang kecepatan pemrosesannya bisa mencapai kecepatan penyelubungan 2x2.8GHz, yang lebih dari cukup untuk tugas-tugas biasa.

Dengan konektivitas 5G, pengguna dapat menikmati kecepatan internet yang luar biasa, streaming video berkualitas tinggi, dan pengalaman gaming online yang lebih lancar.

5.Bodi

Hp vivo terbaik adalah smartphone yang membawa beberapa penyegaran dari generasi sebelumnya, terlihat premium dan elegan berkat bagian punggung yang menggunakan bahan Fluorite AG Glass. 

Material anti sidik jari ini makin diperbagus dengan pilihan warna lembut, unik dan mewah, yaitu dune gold dan new moon black, dengan rating IP52 ini juga nyaman digenggam karena hanya berbobot 175 gram saja.

BACA JUGA:Lensa Telephoto Hp Vivo Terbaik

6.Daya Tahan Baterai

Semua performa tersebut bakal ditopang dengan baterai berkekuatan 4600mAh dengan dukungan fast charging 66W, dengan teknologi pengisian daya cepat ini, klaimnya adalah ponsel tersebut mampu mengisi daya dari 0-50% dalam tempo 22 menit saja.

Ponsel ini dapat bertahan hingga 56,85 jam untuk pemutaran musik, 7,28 jam untuk bermain game PUBG Mobile, 22,36 jam untuk bersosialisasi di media sosial, dan 20,89 jam untuk menonton video.

7.Fitur Tambahan

Hp Vivo terbaik ini menjalankan sistem operasi Funtouch OS 13 berbasis Android 13, fitur pendukung lainnya mencakup sistem pendingin dengan area 3.000 mm² dan Bluetooth 5.3.

Ini juga dilengkapi dengan penyimpanan internal 128GB yang dapat diperluas dengan kartu microSD, pemindai sidik jari dalam layar dan dukungan NFC.

BACA JUGA:Hp Vivo dengan Desain Kekinian yang Cocok untuk Anak Muda

Hp vivo terbaik ini hadir dengan spesifikasi yang menarik dan harga yang terjangkau, ponsel ini diharapkan menjadi salah satu pilihan populer di pasar ponsel pintar Indonesia.

Selain itu juga salah satu fitur menarik dari smartphone ini adalah penstabil gambar OIS (Optical Image Stabilization) yang memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dan video dengan kualitas tinggi tanpa efek goyangan atau getaran yang mengganggu.  (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: