Lensa Telephoto Hp Vivo Terbaik

Lensa Telephoto Hp Vivo Terbaik

HP VIVO TERBAIK-Lensa Telephoto Hp Vivo Terbaik Yang Dibekali Performa Gahar!--

DISWAY JATENG- Hp vivo terbaik ini memiliki performa sedikit lebih gahar jika dibandingkan dengan Vivo X80 sehingga bagi pengguna yang menginginkan paket lebih lengkap di berbagai sektor, maka hp terbaru dari Vivo ini bisa menjadi pilihan.

Hp vivo terbaik rajin mengeluarkan handphone kelas atas dengan dukungan fitur-fitur yang ditingkatkan setiap tahunnya melalui seri flagship vivo X.

Hp vivo terbaik menyertakan selling point yang tidak biasa-biasa saja karena perangkat ini menggandeng ZEISS pada sektor kamera dan jeroan mumpuni untuk diandalkan sebagai daily driver.

Hp vivo terbaik ini memiliki keunggulan dari fitur dan spesifikasinya, selain itu smartphone ini memiliki harga yang cukup fantastis.

BACA JUGA:Flagship Tercanggih Hp Vivo Terbaik Kamera dan Desain Jadi Sektor Andalan

1.Desain

Dari dua varian vivo X80 series yang tersedia, model yang kami review berikut adalah vivo X80 Pro, versi yang paling premium. Secara desain sama dan vivo X80 Pro hanya ada satu warna saja yakni cosmic black. 

Panel belakang bodinya dilapisi warna matte Cosmic Black dan berkat lapisan warna matte tersebut permukaan bodinya tidak terasa licin. 

2.Display

Hadir dengan layar berukuran 6,78 inci menggunakan panel AMOLED E5 dengan backplane berteknologi LTPO3, backplane sendiri merupakan transistor yang memiliki banyak fungsi, salah satunya menciptakan refresh rate adaptif.

Untuk resolusi layarnya sendiri mengalami kenaikan menjadi 2K 1440 x 3200 piksel sehingga membuat kepadatan pikselnya tembus mencapai 517 ppi.

3.Performa

X80 Pro menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen1 buatan Qualcomm, chipset ini pun sudah didukung jaringan 5G dan dibekali teknologi audio Snapdragon Sound untuk mendengarkan musik dengan kualitas yang sama persis seperti tanpa kompresi.

SoC dari Qualcomm tersebut masuk dalam jajaran chip top-tier untuk smartphone high-end dengan kecepatan CPU maksimal 3.0 GHz dan GPU Adreno 730 yang berlari pada frekuensi 818 MHz.

4.Kamera

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: