Desain Efisien dan Ekonomis Hp Vivo Terbaik

Desain Efisien dan Ekonomis Hp Vivo Terbaik

HP VIVO TERBAIK-Mengulik Desain Efisien Dan Ekonomis Hp Vivo Terbaik Di Lengkapi Spek Gaming yang Gahar!--

Spesifikasi Vivo S1 Pro memiliki kapasitas RAM yang besar, yaitu berkapasitas 8GB, untuk memori internalnya sendiri memiliki kapasitas 128 GB.

Karena memori internal yang berbeda berdasarkan warna smartphone, maka kemungkinan memiliki harga yang berbeda dan selain itu dilengkapi juga dengan slot micro SD yang dapat memberikan memori tambahan.

5.Kamera

Hp vivo terbaik mempunyai kamera belakang dengan tiga buah lensa di dalamnya, kamera tersebut memiliki konfigurasi lensa utama 48 MP (f/1,78), lensa wide 8 MP (f/2,2), dan lensa kedalaman 5 MP (f/2,4).

S1 Pro dilengkapi dengan kamera pop-up beresolusi 32 MP, kamera ini bakal secara otomatis muncul saat pengguna mengakses aplikasi kamera depan dan bersembunyi saat tidak digunakan.

BACA JUGA:Hp Vivo dengan Teknologi Gimbal Stabilization untuk Fotografi

6.Baterai Besar

Dengan perpaduan layar berteknologi Super AMOLED, prosesor irit daya dan kapasitas baterai sebesar 4.500 mAh, penggunaan sehari-hari dalam intensitas normal tentunya tidak akan jadi masalah. 

Selain itu, perangkat ini telah dibekali dengan teknologi pengisian daya cepat 18 Watt (W), sehingga proses charging bisa dilakukan secara lebih cepat.

7.Fitur Lengkap

Secara umum S1 Pro menawarkan fitur yang lengkap perangkat yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 5,7 jutaan ini, sudah menawarkan fitur-fitur perangkat premium, seperti Gyroscope dan Multi-Turbo Acceleration Engine.

Dengan menggunakan tombol ini, pengguna bisa mengaktifkan Jovi Wisdom untuk mengidentifikasi peta, mengaktifkan asisten suara Jovi, atau mengubah tulisan dengan suara saat dalam keadaan mengakses input teks.

BACA JUGA:Hp Vivo Terbaik dengan Memori Besar dan Performa Canggih

Hp vivo terbaik ini bisa dijadikan pilihan untuk anda yang suka bermain game tanpa khawatir terkena lagging ataupun frameskip yang menyebaklan. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: