Lensa Telephoto Hp Vivo Terbaik

Lensa Telephoto Hp Vivo Terbaik

HP VIVO TERBAIK-Lensa Telephoto Hp Vivo Terbaik Yang Dibekali Performa Gahar!--

Seri X80 mengunggulkan sensor kamera yang mantap untuk menghasilkan jepretan dan rekaman video kelas atas, kamera utama dengan sensor Samsung ISOCELL GNV 50 MP yang juga dilengkapi dengan PDAF dan OIS.

Ia ditemani oleh kamera sekunder ultrawide 48 MP dengan autofokus, kamera telephoto 12 MP yang didukung oleh gimbal OIS, dan sensor telephoto periskop 8 MP dengan zoom optik 5x serta OIS.

5.Kamera Selfie

Hp vivo terbaik memiliki sensor 32 MP di bagian depan yang juga membawa sejumlah fitur terkini, peran ZEISS pada sensor kamera Vivo X80 Pro sangat besar karena memberikan kemampuan lensa dan software yang mumpuni mulai dari Zeiss Natural Color hingga Movie Mode.

BACA JUGA:8 Spesifikasi HP Vivo V30,Desain Memikat, Elegan dan Ergonomis

6.Pendingin

Manajemen thermalnya cukup lumayan berkat sistem pendingin Ultra Large Liquid Cooling Vapor Chamber yang dibawanya, performanya memang bisa dijaga agar tetap stabil. 

Tapi suhu permukaan bodi masih terasa panas terutama saat bermain game, akan kurang nyaman saat digunakan bermain game dalam jangka waktu lama.

7.Baterai Jumbo

Oleh sebab itu Vivo menyematkan baterai 4.700 mAh pada Vivo X80 Pro yang dipastikan awet dan tahan lama, untuk penggunaan yang tidak terlalu moderat baterainya masih tahan seharian.

Perangkat ini hadir dengan dilengkapi juga menyiapkan dukungan fitur isi ulang cepat 80W. Untuk pengisian daya dari 0% hingga penuh mencatatkan waktu sekitar 40 menit.

BACA JUGA:Hp Vivo dengan Teknologi Gimbal Stabilization untuk Fotografi

Hp vivo terbaik ini memang membawa sederetan fitur kelas atas, termasuk kamera dengan ZEISS Optics dan performa kencang mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1.

Keunggulannya yang lain ada di sektor layar, baterai yang tahan lama dan kemampuan isi ulang baterai yang sangat cepat dan ntuk performanya juga tergolong kencang. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: