Yayasan Ribathul Ukhuwah Adakan Pelatihan dengan Dinas Kesehatan Kota Tegal

Yayasan Ribathul Ukhuwah Adakan Pelatihan dengan Dinas Kesehatan Kota Tegal

PELATIHAN - Manajemen Yayasan Ribathul Ukhuwah saat mengikuti pelatihan tentang ketahanan pangan.Foto:Meiwan Dani R/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, TEGAL - Untuk meningkatkan kesadaran dan keamanan pangan di Kota Tegal, Caterign Ukhuwah menggelar pelatihan mandiri untuk para karyawannya. Kegiatan diadakan sebagai bagian dari komitmen Catering Ukhuwah untuk menjaga kualitas pangan yang aman dan layak konsumsi bagi masyarakat. 

Sangat penting untuk terus meningkatkan kapasitan dan pemahaman serta praktik terbaik dalam keamanan pangan. Dengan pelatihan itu, diharapkan setiap karyawan catering ukhuwah dapat mengimplementasikan standar-standar keamanan pangan yang lebih baik. 

BACA JUGA:Radio Slawi FM Kabupaten Tegal Raih Penghargaan

“Sehingga konsumen bisa lebih percaya terhadap produk-produk yang kami sajikan," kata Manajer Unit Usaha Diah Muliani.

Peningkatan kesadaran akan pentingnya sanitasi dan manajemen risiko pangan merupakan langkah yang krusial dalam mencegah penyakit-penyakit yang dapat ditularkan melalui makanan. 

BACA JUGA:Pameran Flora dan Fauna di Taman Bungah Slawi

"Pelatihan seperti ini tidak hanya memberikan pengetahuan baru, tetapi juga meningkatkan kapasitas para peserta dalam menghadapi tantangan dalam industri pangan," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: