Radio Slawi FM Kabupaten Tegal Raih Penghargaan

Radio Slawi FM Kabupaten Tegal Raih Penghargaan

PENGHARGAAN - LPPL Radio Slawi FM Kabupaten Tegal meraih penghargaan sebagai Lembaga Media Berpengaruh Tahun 2024 dari MAW Talk Yogyakarta.Foto:Yeri Noveli/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, SLAWI - Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Slawi FM Kabupaten Tegal meraih penghargaan sebagai Lembaga Media Berpengaruh Tahun 2024.

Penghargaan dari media Mas Asmono Wikan (MAW) Talk di Kota Yogyakarta ini diterima oleh Direktur Utama LPPL Radio Slawi FM, Apun Yudoko didampingi Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Kusnianto yang mewakili Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Tegal.

Penyerahan penghargaan dipusatkan di Grand Tjokro Hotel Jalan Afandi Depok Sleman Yogyakarta.

BACA JUGA:BPBD Kabupaten Tegal Beri Edukasi Rawan Bencana kepada Pelajar

Usai menerima penghargaan itu, Apun Yudoko mengatakan, bahwa yang selama ini dilakukan secara konsisten oleh Radio Slawi FM sejak ditetapkan sebagai lembaga penyiaran public lokal tahun 2014 lalu, ternyata mendapat apresiasi dari pihak atau lembaga lain. 

Apalagi sejak 5 tahun terakhir, Slawi FM secara bertahap bertransformasi menjadi multi platform media.

Artinya, Slawi FM kini tidak hanya dapat didengar lewat frekwensi, tapi juga dapat diikuti, didengar, dilihat dan ditonton di platform streaming, website, medsos maupun kanal YouTube.

BACA JUGA:Adakan Pelatihan Perdagangan Elektronik

"Ini patut kami syukuri dan akan kami jadikan pemacu semangat dan energi untuk terus berkarya dan berinovasi yang lebih baik dan bermanfaat untuk semuanya," ucapnya.

Sementara itu, MAW Talk ini merupakan media berbasis digital zoom dan Podcast Spotify serta Apple Podcast. 

MAW Talk hadir rutin dua pekan sekali yang membahas isu-isu soal media relation, media dan kepemimpinan.

Hingga kini telah menghasilkan 42 episode dialog via zoom dan 42 episode podcast. 

BACA JUGA:158 Peserta Ikuti Sosialisasi dan Bimtek PIKP di Kabupaten Pemalang

Pendiri dan Pimpinan MAW Talk, Asmono Wikan mengatakan, media dan tokoh yang memperoleh penghargaan MAW Talk Award (MTA) ini telah membuktikan diri mampu menjalankan kepemimpinan yang berintegritas dan penuh dengan energi kebaikan untuk keberlanjutan Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: