Rekomendasi Hp Gaming dari Vivo Terbaik di 2024

Rekomendasi Hp Gaming dari Vivo Terbaik di 2024

Rekomendasi Hp Gaming dari Vivo Terbaik di 2024--

Hp gaming dari Vivo yang selanjutnya ada Vivo IQOO Z9 5G, hadir dilengkapi dengan layar Amoled dengan luas 6,67 inci. Untuk refresh ratenya ponsel ini mampu mencapai 120 hz nih. 

Dengan chipset bawaan Qualcomm Snapdragon 4 gen 2. Hp ini juga dibekali dengan kapasitas penyimpanan yang terbilang cukup besar. 

Tersedia dua pilihan RAM 8 GB dan 12 GB dengan ROM 256 GB. Beralih pada konfigurasi kamera yag dimiliki oleh ponsel ini adalah 50 MP, 8 MP dan 2 MP untuk kamera belakangnya dan 8 MP untuk kamera selfie. 

Selain itu sistem operasinya juga sudah menggunakan android 14 yang mana merupakan sistem operasi paling terbaru. Baterainya juga memiliki kapasitas 6000 mAh dengan charge 80 watt. 

BACA JUGA:Intip Kelebihan dan Kekurangan HP Vivo Y18, Performa Canggih

Beberapa kelebihan yang dimiliki oleh ponsel ini antara lain yakni baterai besar, terdapat fitur keamanan berupa sidik jari, kemudian dilengkapi dengan fitur NFC juga. 

Ada penambahan RAM hingga 12 GB juga lho. Sayangnya smartphone ini juga masih memiliki kekurangan antara lain minimnya proteksi terhadap layar, tidak dilengkapi dengan OIS dan tidak ada slot micro SD. 

Nah itulah beberapa rekomendasi hp gaming dari Vivo yang mungkin bisa kamu pertimbangkan nih. Semoga bermanfaat ya! (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: