Menggiurkan Keunikan Tersembunyi Galaxy Note 8, Ponsel Keluaran Terbaik, Apa Saja Ya!

Menggiurkan Keunikan Tersembunyi Galaxy Note 8, Ponsel Keluaran Terbaik, Apa Saja Ya!

PONSEL KELUARAN TERBAIK-Menggiurkan Keunikan Tersembunyi Ponsel Keluaran Terbaik, Apa Saja Ya!--

Smartphone ini juga menyediakan kapasitas RAM 6 GB, sehingga Anda bisa membuka dua aplikasi secara bersamaan tanpa takut membebani sistem.

5.Edge Panel

Ponsel keluaran terbaik ini hadir dengan dibekali fitur App Edge terkadang suka terlupakan oleh banyak pengguna, kamu dapat menambahkan beberapa fungsi lainnya, seperti Apps Edge, People, Quick tools, Smart Select, Calnder, dan masih banyak lainnya.

Untuk menambahkan fungsi-fungsi tersebut, tap ikon roda dan akan muncul berbagai fungsi dan tak hanya tersedia gratis, beberapa fungsi Edge Panel juga bisa kamu unduh secara berbayar.

BACA JUGA:Mengungkap Berbagai Keunggulan Hp Samsung Terbaik Memiliki Kamera Keren!

6.S Pen

S-Pen menjadi salah satu fitur andalan yang makin menarik, S-Pen sendiri diselipkan di sisi kanan dan memiliki bentuk yang bisa dimasukkan dengan mudah tanpa khawatir terbalik. 

Kemampuannya sudah ditingkatkan dan mampu melakukan hal-hal yang makin memudahkan, contohnya pengguna bisa menggunakannya melalui aplikasi apapun. 

7.Keamanan

Layar depan dilindungi dengan Gorilla Glass 5 sehingga dijamin lebih kuat dan lebih cantik dengan lekukan di kedua sisi layar. 

Sertifikasi IP68 (Dust & Water Resisitan) juga akan melindungi smartphone ini dari kondisi basah dan berdebu, jadi Anda tidak perlu khawatir jika smartphone ini kehujanan atau jatuh ke air. 

BACA JUGA:Hp Samsung yang Paling Worth it di Juni 2024

Ponsel keluaran terbaik sukses menebus kesalahan terhadap seri sebelumnya dengan menghadirkan smartphone yang serba lengkap serta kinerja tinggi. 

Samsung Galaxy Note 8 menjadi salah satu pilihan smartphone premium yang memikat. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: