Menggiurkan Keunikan Tersembunyi Galaxy Note 8, Ponsel Keluaran Terbaik, Apa Saja Ya!

Menggiurkan Keunikan Tersembunyi Galaxy Note 8, Ponsel Keluaran Terbaik, Apa Saja Ya!

PONSEL KELUARAN TERBAIK-Menggiurkan Keunikan Tersembunyi Ponsel Keluaran Terbaik, Apa Saja Ya!--

DISWAY JATENG - Ponsel keluaran terbaik hadir dengan harga premium yang mampu mengobati kekecewaan penggemar Galaxi Note Series dengan berbagai kelebihan.

Ponsel keluaran terbaik secara resmi mengumumkan flagship smartphone terbarunya, membenamkan beberapa fitur tersembunyi di dalamnya.

Ponsel keluaran terbaik merupakan jajaran paling anyar dari seri Note, bisa jadi pertaruhan Samsung dalam “menebus dosa” terhadap kegagalan Galaxy Note 7 yang sempat ditarik peredarannya.

Ponsel keluaran terbaik dianggap sebagai flagship yang memiliki kualitas lumayan dan meski bukan yang terbaik, namun HP ini masih layak dijadikan pilihan.

BACA JUGA:Desain Modis Hp Samsung, Cocok untuk Kalangan Milenial

1.Desain

Galaxy Note 8 hadir dengan berbagai pilihan warna, yakni Midnight Black, Maple Gold, Orchid Grey, Deep Sea Blue, dan Star Pink, ody smartphone terbuat dari metal dan glass sehingga memberikan kesan yang mewah.

Desainnya sangat mirip dengan Samsung Galaxy S8 yang futuristik dengan tampilan layar Infinity, hanya saja yang membedakan ada pada S-Pen. 

2.Bisa Bikin GIF

Untuk melakukan ini, kamu hanya perlu membuka Air Command dengan S Pen, dilanjutkan dengan memilih Smart Select dan nanti akan muncul beberapa pilihan di atas layar smartphone dan lalu pilih Animation dan tap area yang kamu inginkan untuk menjadi GIF.

3.Layar

Di antaranya desain layar infinity display dengan konsep bezel-less berbalut Corning Gorilla Glass 5, hal ini tidak hanya membuat ponsel keluaran terbaik terlihat premium dan keren tetapi juga mampu melindungi dari goresan.

Nilai jual dari sisi fisik juga terlihat dari bentuknya yang memanjang, mengikuti ukuran layar 6,3 inci yang memiliki aspect ratio 18,5:9 dengan resolusi QHD+.

4.Performa

Tidak dapat di pungkiri bahwa satu hal yang perlu diperhatikan ketika membeli HP adalah dari dapur pacu nya, samsung Galaxy Note8 dibekali chipset Samsung Galaxy Note8, CPU Octa-core 4x2.3 GHz, dan GPU Mali-G71 MP20.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: