Hp Gaming Di bawah 1,5 Jutaan Punya Spek Tinggi

Hp Gaming Di bawah 1,5 Jutaan Punya Spek Tinggi

Hp Gaming Dibawah Rp. 1,5 Jutaan Punya Spek Tinggi --

DISWAY JATENG – Buat kamu yang mau main game dengan nyaman tetapi takut merogoh kocek terlalu dalam tenang aja nih. Karena berikut ini ada beberapa rekomendasi hp gaming di bawah 1.5 jutaan harga murah tetapi memiliki spek tinggi. 

Hp gaming di bawah 1.5 jutaan merupakan salah satu pilihan yang paling banyak dicari oleh konsumen. Apalagi konsumen Indonesia yang gemar sekali dalam bermain game nih, untungnya kamu sekarang nggak perlu bingung mencari rekomendasi. 

Karena pada artikel ini akan dibahas beberapa rekomendasi hp gaming di bawah 1.5 jutaan yang memiliki spesifikasi tinggi dan juga dijual dengan harga miring. Penasaran dengan rekomendasinya ada apa saja?

Yuk langsung aja kita bahas berikut ini beberapa rekomendasi hp gaming di bawah 1,5 jutaan aja. Simak informasinya sampai akhir agar tidak ketinggalan infonya ya!

Hp Gaming 

BACA JUGA:Realme 10 Pro Plus, Smartphone Gaming Favorit yang Terjangkau dan Anti Ngelag

1.Redmi 13 C 

Hp gaming yang pertama datang dari brand Redmi nih, hp ini resmi rilis pada 7 Desember 2023. Membawa spesifikasi yang tinggi antara lain sebagai berikut :

Menggunakan layar IPS HD+ dengan refresh rate 90 hz dan juga luas 6,74 inci. Bukan hanya itu saja, hp ini juga dilengkapi dengan dua pilihan RAM yakni 6 dan 8 GB. 

Sedangkan untuk memori internalnya tersedia 128 GB dan 256 GB. Hp ini juga sudah menggunakan sistem operasi android 13 dengan support MIUI 14. 

Buat kamu yang penasaran dengan konfigurasi kameranya, hp gaming ini dilengkapi dengan 50 MP dan 2MP serta AI camera. Dan 8 MP untuk kamera selfienya nih, cukup untuk kamu yang gemar selfie ya. 

Untuk daya pacunya ponsel gaming ini menggunakan mediatek Helio G85 dengan daya baterai yang jumbo yakni 5000 mAh dan fitur fast charging 18 watt. 

Fitur lainnya yang ada pada hp ini adalah sudah tersedia NFC dengan perolehan skor antutu yang tinggi yakni 215.639. 

BACA JUGA:Kehebatan Nubia Red Magic 8, HP Gaming dengan Performa Superior yang Banyak Fitur-fitur Unggulannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: