Spesifikasi Cemerlang Samsung M21 5G, Ponsel Keluaran Terbaik Dengan Harga Ramah Di Kantong

Spesifikasi Cemerlang Samsung M21 5G, Ponsel Keluaran Terbaik Dengan Harga Ramah Di Kantong

PONSEL KELUARAN TERBAIK-Spesifikasi Cemerlang Ponsel Keluaran Terbaik Dengan Harga Ramah Di Kantong--

Pihak samsung sendiri berusaha untuk terus memanjakan konsumennya dengan memberikan yang terbaik, mulai dari memiliki kamera utama 48 MP, kamera ultrawide 8MP, dan kamera depth 5MP.

Anda bisa membuat foto bokeh dengan pengambilan landscape, sudut pandang 123 derajat dan mengatur fitur live focus dan perekam video dimana bisa menghasilkan kualitas kamera 4K @30 fps.

5.Keamanan

Ponsel keluaran terbaik  dilengkapi dengan sensor keamanan berupa pengenalan wajah dan sidik jari. Kedua sensor ini memiliki respon yang cepat. 

Hal ini patut diapresiasi karena banyak ponsel lain yang juga memiliki sensor ini, tetapi dengan kecepatan baca yang lebih lambat.

BACA JUGA:Kinerja Gaming Hp Samsung Terbaik Mampu Hadirkan Kinerja Yang Epik

6.Daya Tahan Baterai 

Samsung Galaxy M21 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 6.000 mAh, kapasitas baterai ini masih tergolong jarang digunakan pada ponsel, mengingat sebagian besar ponsel memiliki kapasitas baterai antara 4.000 mAh hingga 5.000 mAh.

Galaxy M21 menawarkan daya tahan baterai yang lama. Menurut Smartprix, ponsel ini dapat bertahan hingga 2 hari dalam penggunaan normal.

7.OS

Samsung Galaxy M21 antarmuka One UI 2.0 berbasis Android 10. Jika membandingkannya dengan rumpun Galaxy A atau As, fitur dan ciri khasnya tidak memiliki perbedaan.

Antarmuka ini menyediakan kustomisasi dari ikon dan beberapa layanan bawaan yang sudah masuk dalam ekosistem software Samsung.

BACA JUGA:Kelas Mid-Range Hp Samsung Terbaik Yang Semakin Menarik Di Kalangan Gen Z

Ponsel keluaran terbaik  mampu menawarkan beragam fitur dan kemampuan yang menarik di kelasnya, menjadikannya salah satu alternatif yang mungkin bisa membuat bingung sebagian konsumen. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: