Spesifikasi Cemerlang Samsung M21 5G, Ponsel Keluaran Terbaik Dengan Harga Ramah Di Kantong

Spesifikasi Cemerlang Samsung M21 5G, Ponsel Keluaran Terbaik Dengan Harga Ramah Di Kantong

PONSEL KELUARAN TERBAIK-Spesifikasi Cemerlang Ponsel Keluaran Terbaik Dengan Harga Ramah Di Kantong--

DISWAY JATENG - Ponsel keluaran terbaik tetap menunjukkan eksistensinya di dunia telekomunikasi ini, mampu menunjukkan berbagai inovasinya agar tetap bisa diterima oleh para konsumennya.

Ponsel keluaran terbaik fokus pada daya tahan baterai, seri ini terkenal dengan kapasitas baterai yang besar. Salah satu modelnya adalah Samsung Galaxy M21.

Ponsel keluaran terbaik menjadi vendor smartphone yang cukup rajin merilis produk, smartphone terbaru Samsung yang masuk dalam rumpun mengunggulkan kemampuan baterai.

Ponsel keluaran terbaik menawarkan harga terbaik bagi para penggunanya, kepada pengguna Samsung Galaxy M21, yang masuk dalam kategori murah atau terjangkau.

BACA JUGA:Kelas Mid-Range Hp Samsung Terbaik Yang Semakin Menarik Di Kalangan Gen Z

1.Dapur Pacu

Samsung Galaxy M21 ini dibanderol dengan harga  kurang lebih Rp 3 juta, tentunya dengan harga tersebut Anda bisa mendapatkan smartphone dengan performa dapur kencang Exynos 9611.

Dengan performa Exynos 9611 tersebut, membuat perangkat samsung M21 akan bekerja optimal serta bisa dipakai untuk multitasking beberapa aplikasi.

2.Tampilan

Samsung Galaxy M21 hadir dengan layar berukuran 6,4 inci. Layar ini memiliki resolusi 1080 x 2340 piksel dan kepadatan layar 403 ppi, samsung mengklaim bahwa layar ponsel ini memiliki tingkat kecerahan maksimum hingga 420 nit.

Galaxy M21 menggunakan panel Super AMOLED, penggunaan panel Super AMOLED ini merupakan peningkatan dari Samsung Galaxy M20 yang menggunakan panel PLS TFT. 

3.Desain

Mengusung warna hitam, Samsung Galaxy M21 hadir dengan tampilan yang tidak murahan dan sebagai ponsel kelas menengah, ia juga ikut menanamkan model bingkai kamera khas Samsung pada bodi belakang.

Warna hitam mengilat pada bodinya membuat ia mudah memantulkan cahaya. Kualitas material dan lapisannya cukup baik, sehingga bekas sidik jari yang menempel mudah dibersihkan.

4.Kamera

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: