Hp Oppo dengan Snapdragon dan Layar Lengkung

Hp Oppo dengan Snapdragon dan Layar Lengkung

Hp Oppo dengan Snapdragon dan Layar Lengkung--

Smartphone ini juga dibekali dengan layar lengkung yang ada pada kedua sisinya. Memiliki layar dengan luas 6,7 inci dengan berpanel super Amoled dengan resolusi full HD plus. 

Selain itu juga memiliki refresh rate hingga 120 hz, soal perfomanya nggak perlu diragukan lagi karena menggunakan chipset snapdragon 695 5G dengan RAM 8 GB serta memori internal 256 GB. 

Dibekali pula dengan baterai 4800 mAh dan fitur fast charging hingga 67 watt. Untuk fotografinya juga dilengkapi dengan 108 MP kamera utama dan 2 MP untuk micro. 

Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 32 MP yang super mumpuni. Fitur pelengkap lainnya yang ada pada hp ini adalah NFC, speaker stereo dan port audio jack. 

BACA JUGA:Spesifikasi Hp OPPO A18, Smartphone Terjangkau dengan Fitur Premium untuk Semua Kalangan

Nah itulah beberapa pilihan hp Oppo yang memiliki layar lengkung dan juga dilengkapi dengan chipset snapdragon. Adakah smartphone di atas yang membuat kamu tertarik? 

Jika iya, buruan deh beli di offline maupun online store. Kamu juga bisa mendapatkan smartphone unggulan dengan harga yang ramah di kantong. 

Bagi pecinta smartphone Oppo tentu tidak mau ketinggalan bukan? Semoga artikel ini bermanfaat, sesuai dengan selera kamu dan selamat berbelanja ya! (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: