Solusi Galbay di Shopee Paylater untuk Hindari Utang yang Menumpuk

Solusi Galbay di Shopee Paylater untuk Hindari Utang yang Menumpuk

Solusi galbay di Shopee Paylater atau Spinjam--

Dengan mengajukan restrukturisasi pinjaman di Shopee nasabah bisa lebih ringan untuk melunasi utang. Selain itu, cara ini bisa menghindari denda keterlambatan pembayaran, nama tidak termasuk dalam daftar Blacklist OJK, dan terhindar dari penagihan oleh DC lapangan.

BACA JUGA: Begini Risiko Galbay Shopee Paylater yang Jarang Diketahui Oleh Peminjam

Jika sudah mengajukan pengguna Shopee catat, jika tidak melakukan pembayaran sesuai waktu dan nominal yang tertera pada notifikasi. Pasalnya keringanan pembayaran tagihan akan hangus dan tampilan menu pada Shopee paylater akan kembali seperti semula.

Pengguna Shopee dapat mengajukan keringanan pembayaran tagihan maksimal sebanyak 3 kali. Setiap pengajuan keringanan akan dikenakan biaya yang akan ditentukan kemudian dan masuk ke tagihan bulan berikutnya.

Itulah solusi yang bisa Anda lakukan supaya bebas dari kejaran DC jika galbay Shopee. Dengan ini, dijamin Anda bisa terbebas dari berbagai kerugian apabila telat atau nunggak.

Demikian informasi seputar solusi galbay di Shopee Paylater atau Spinjam supaya tidak mengalami berbagai kerugian. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: