7 HP Samsung dengan Kamera Mengesankan

7 HP Samsung dengan Kamera Mengesankan

HP Samsung dengan kamera mengesankan-Tangkapan layar diswayjateng.id-

BACA JUGA:Samsung A Series Amoled, Harga Mulai Rp2 Jutaan

5. Samsung Galaxy M54 5G

Sebagai penutup list HP Samsung kamera terbaik, ada Samsung Galaxy M54 5G. Ponsel ini memiliki triple camera. Kamera utamanya memiliki resolusi 108MP dengan OIS camera yang diklaim mampu menghasilkan foto dengan detail ekspresif.

Sementara itu, juga ada kamera makro 2MP dan kamera ultrawide 8MP yang membuat fotomu jadi lebih ciamik. Selain foto, kamu juga bisa mengedit gambar lebih mudah berkat adanya Photo/GIF remaster dan object eraser tanpa harus instal aplikasi lain.

6. Samsung Galaxy S23 Ultra

Berbicara HP Samsung kamera terbaik, tentu tidak bisa melewatkan Samsung Galaxy S23 Ultra. Pada momen peluncurannya, ponsel ini menggebrak pasar elektronik karena menghadirkan lensa kamera berukuran 200MP pertama.

Dengan sensor tersebut serta kombinasi optical zoom hingga 10x, ponsel ini dikatakan dapat memfoto sampai pori-pori bulan.Bukan hanya itu, fitur Nightografi-nya pun dinilai sangat mumpuni. Fitur tersebut memungkinkan kamu menghasilkan foto dan video jernih bahkan saat penerangan kurang. Belum lagi mode Expert RAW yang terintegrasi mendukung pengambilan gambar hingga resolusi 50MP. 

7. Samsung Galaxy S23 Plus

Masih dari keluarga Samsung Galaxy S23 series, berikutnya ada versi Plus. Meski kameranya memang tidak 'segalak' S23 Ultra, Samsung Galaxy S23 Plus masih cukup oke, lho. Kamera utamanya memiliki resolusi 50MP yang dipasangkan dengan kamera ultrawide 12MP dan telephoto 10MP. Sementara kamera selfie-nya memiliki resolusi 12MP.

Nah, hal yang membuatnya berbeda, lensa utama kamera ini sudah didukung dengan OIS dan fitur Nightography sama seperti seri kembaran sebelumnya. Mau selfie, videografi, hingga fotografi panorama di ruang gelap pun bukan masalah. Seri ponsel ini juga mendukung Expert RAW yang membuat mode profesional makin menarik.

Demikian ulasan  HP Samsung Dengan Kamera Mengesankan, resolusi yang tinggi untuk aktivitas yang suka nge vlog ataupun konten sangat cocok sekali memiliki salah satu HP Samsung ini. Semoga bermanfaat.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: