7 HP Samsung dengan Kamera Mengesankan

7 HP Samsung dengan Kamera Mengesankan

HP Samsung dengan kamera mengesankan-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG - Samsung merupakan salah satu produsen yang selalu mengeluarkan HP dengan kamera terbaik. Ada banyak seri HP Samsung dengan kamera mengesankan dengan kamera terbaik sudah dirilis di Indonesia dengan rentang harga yang beragam.

Saat ini HP Samsung dengan kamera mengesankan dan fotografi tidak terpisahkan lagi. Mayoritas pengguna ponsel menggunakan kamera yang disematkan dalam ponsel tersebut untuk mengambil foto maupun video. Semakin banyak jumlah pixel yang dimiliki oleh kamera HP, maka semakin besar juga resolusi gambarnya.

HP Samsung dengan kamera mengesankan kualitas menjadi pertimbangan bagi konsumen ketika membeli HP, dan Samsung selalu rutin menghadirkan HP dengan kamera terbaik. Supaya kamu tidak bingung,Samsung sangat tahu bahwa perangkat ponsel kini tak hanya sebagai alat komunikasi untuk telepon atau mengirim pesan chat saja, tapi juga untuk membuat konten foto dan video.

HP Samsung dengan kamera mengesankan menyediakan banyak pilihan resolusi kamera. Yuk simak ulasan dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:Menjajali Fitur Keunikan Samsung M34 5G Ponsel Keluaran Terbaik Cocok Buat yang Suka Foto-Foto

Berikut ini 7 HP Samsung dengan kamera mengesankan wajib kamu ketahui :

1. Samsung Galaxy M14 5G

Fitur utama ponsel ini sejatinya ada pada baterai yang memiliki kapasitas 6.000mAh. Meski demikian, Samsung Galaxy M14 5G masih terhitung HP Samsung kamera terbaik di kelasnya. Kenapa? Ponsel dibanderol miring ini sudah punya triple camera dengan lensa utama 50MP dan kamera selfie 13MP.

Sebagai pendamping lensa utama, kamu juga bisa menikmati hasil foto bokeh atau pun detail kecil berkat adanya lensa depth dan makro yang masing-masing beresolusi 2MP. Sistem multicamera tersebut diklaim menghasilkan foto yang jernih dan tajam. 

2. Samsung Galaxy A04s

Jika dibandingkan dengan empat produk sebelumnya, Samsung Galaxy A04s merupakan produk rilis lebih lawas. Meski demikian, ponsel low end ini sudah dibekali dengan kamera resolusi lebih baik. Dengan harga yang dibanderol, kamu akan mendapatkan ponsel dengan kamera utama 50MP.

Sementara untuk melengkapi hasil foto, ada kamera depth dan makro yang masing-masing memiliki resolusi 2MP. Kombinasi fitur tersebut memungkinkanmu menghasilkan gambar dengan detail atau pun efek bokeh yang ciamik untuk fotomu.

BACA JUGA:Perbedaan Antara Samsung A50S dan A50

3. Samsung Galaxy A54 5G

Setelah versi flagship, ada juga HP Samsung kamera terbaik dengan harga lebih miring. Samsung Galaxy A54 5G ini termasuk produk yang bisa kamu pilih. Kamera utamanya memiliki resolusi 50MP yang dikombinasikan dengan ultrawide camera 12MP dan macro camera 5MP, sedangkan kamera depannya 32MP.

Menunjang perekaman video berkualitas lebih baik, Samsung menyematkan VDIS dan angle OIS lebih lebar. Sudah ada autofokus dan fitur Nightography yang mendukung pengambilan gambar jernih bahkan saat kurang cahaya.

4. Samsung Galaxy Z Fold5

HP Samsung kamera terbaik berikutnya hadir dari seri Z dengan Samsung Galaxy Z Fold5. Smartphone flagship ini punya kamera utama 50MP dengan lensa telephoto 10MP dan ultrawide camera 12MP.

Meski tidak dibekali dengan resolusi tinggi, ponsel ini sudah bisa optical zoom 3x dan space zoom 30x, lho!Keunggulan kamera lainnya yakni adanya dual preview, capture view, Nightograhy yang mendukung selfie dan video, hingga Astro Hyperlapse. Kamu pun tetap bisa mendapatkan fotografi dan videografi ciamik dengan ponsel layar lipat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: