5 Hp dengan NFC Terbaik dan Harga Terjangkau

5 Hp dengan NFC Terbaik dan Harga Terjangkau

5 Hp Dengan Fitur NFC Terbaik, Harga Terjangkau-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG.ID - Artikel ini akan memberikan rekomendasi mengenai Hp dengan fitur NFC terbaik, harga terjangkau. Smartphone saat ini tidak hanya berfungsi sebagai alat komunikasi dan fotografi, tetapi juga sebagai perangkat yang memudahkan kehidupan sehari-hari melalui berbagai fitur, termasuk NFC.

Hp dengan fitur NFC terbaik, harga terjangkau. Fitur NFC atau Near-Field Communication merupakan salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh Smartphone modern. Seiring dengan perkembangan teknologi, kebutuhan akan fitur NFC semakin meningkat. Fitur ini memiliki berbagai manfaat, seperti untuk melakukan pembayaran digital, membuka aplikasi tertentu, atau menjalankan fungsi spesifik lainnya.

Dengan semakin banyaknya metode pembayaran digital yang tersedia, penggunaan fitur NFC menjadi semakin penting. Oleh karena itu, memiliki Hp dengan fitur NFC terbaik, harga terjangkau menjadi nilai tambah yang signifikan.

Meskipun tidak semua ponsel dilengkapi dengan fitur ini, banyak Hp dengan fitur NFC terbaik, harga terjangkau dalam spesifikasinya. Mari kita lihat beberapa rekomendasi Hp dengan fitur NFC terbaik, harga terjangkau berikut yang dilansir dari Pricebook.

BACA JUGA:5 Hp RAM Besar dan Performa Kencang Harga Mulai Rp1 Jutaan

Berikut adalah 5 Hp dengan fitur NFC terbaik, harga terjangkau:

1. Samsung Galaxy A24

Samsung Galaxy A24 dilengkapi dengan layar Super AMOLED berukuran 6,5 inci dengan resolusi FHD+, tingkat kecerahan mencapai 1000 nits, serta dukungan refresh rate 90Hz. Ponsel ini juga memiliki fitur eye-care yang dapat mengurangi paparan Blue Light hingga 6 persen, sehingga nyaman untuk mata.

Kamera belakangnya terdiri dari lensa utama 50 MP, lensa ultra-wide 5 MP, dan lensa makro 2 MP, sementara kamera depan memiliki resolusi 13 MP. Selain itu, Samsung juga menyematkan fitur Optical Image Stabilization (OIS) dan video digital image stabilization (VDIS) pada kameranya.

Performa Samsung Galaxy A24 ditenagai oleh prosesor Helio G99, dengan dukungan RAM 8 GB yang dapat diperluas menggunakan RAM Plus hingga 8 GB. Untuk penyimpanan, tersedia memori internal 128 GB yang dapat diperluas hingga 1 TB.

Sumber daya dari Samsung Galaxy A24 ditopang oleh baterai berkapasitas 5.000 mAh yang dilengkapi dengan fitur pengisian cepat 25W. Selain itu, perangkat ini juga menawarkan akses biometrik melalui sidik jari dan dukungan NFC untuk transaksi digital tanpa uang tunai. Harga Samsung Galaxy A24 berada di kisaran Rp 2,9 juta.

2. Realme C55 NFC

Realme C55 NFC, sesuai dengan namanya, sudah dilengkapi dengan fitur NFC dan dibanderol dengan harga sekitar Rp 2,1 juta. Smartphone ini merupakan bagian dari seri C Realme yang menawarkan kemudahan dalam pengecekan saldo emoney.

Fitur lainnya mencakup kamera 64 MP yang menggunakan sensor kelas atas dengan ukuran piksel 0,7μm dan format optik 1/2 inci, sama seperti yang digunakan pada seri GT Master Edition.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: