Ngebut Dengan Jaringan 5G Ponsel Keluaran Terbaik Hadir dengan Performa Tangguh dan Harga Terjangkau

Ngebut Dengan Jaringan 5G Ponsel Keluaran Terbaik Hadir dengan Performa Tangguh dan Harga Terjangkau

PONSEL KELUARAN TERBAIK-Ngebut Dengan Jaringan 5G Ponsel Keluaran Terbaik Hadir dengan Performa Tangguh dan Harga Terjangkau--

Jika digunakan untuk kebutuhan sehari-hari, Galaxy M52 5G tidak akan mengecewakan karena menawarkan ruang penyimpanan besar hingga 8GB. 

Untuk penyimpanan internal memang agak kurang menyenangkan bagi Sebagian pengguna Android yang sudah sering menggunakan perangkat berkapasitas jumbo.

5.Kamera

Ponsel keluaran terbaik Perfoma jepretan kameranya jelas akan sangat mempuni dengan beberapa mode fotografi yang di tawarkan, untuk kamera depan ini juga sudah mampu merekam video dengan resolusi sampai dengan resolusi Full HD.

Dimana kamu bakalan menjumpai kamera belakang triple dengan susunan 64 Wide, 12 Ultrawide dan 5 MP, yang menariknya lagi kamera yang dibawa akan semakin bagus dengan fitur seperti LED flash, panorama, HDR dan PDAF.

BACA JUGA:Jenis HP Samsung Kamera Kualitas Terbaik Memberikan Yang Impresif di Kelasnya

6.Konektivitas

Sedangkan untuk koneksivitas internet sendiri sudah memiliki koneksi internet 5G, yang tentu saja masih akan di dukung dengan fitur lainnya seperti 3G dan juga 4G sebagai opsi tambahan.

Dengan sudah mendukungnya koneksivitas 5G maka membuat ponsel ini di rasa sangat sangat siap menyembut era baru 5G, dengan sudah banyaknya ponsel 5G di Indonesia di harapkan koneksivitas internet 5G memang akan cepat hadir.

7.NFC

Dengan sudah adanya fitur NFC sekaligus bakalan membuat ponsel memiliki kemampuan untuk membantu mempermudah berteransaksi, hadirnya NFC nampknya bakalan menjadi salah satu fitur pelengkap yang menarik dari hp 4 jutaan ini.

Terlepas dari hal tersebut smartphone ini juga bakalan memiliki fitur koneksivitas pendukung yang lengkap, kamu bisa menjumpai Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity dan compass sebagai salah satu fitur pendukungnya.

8.Kapasitas Baterai

Sama halnya dengan Seri M lainnya Samsung M52 juga bakalan hadir dengan baterai dengan kapasitas besar, dimana pengguna bakalan menjumpai baterai dengan besarnya 5000 mAh.

Dengan kapasitas sebesar itu jelas akan membuat ponsel memiliki screen on time yang lebih lama dibandingkan ponsel lainnya, seolah tak lupa, Samsung juga akan membekalinya dengan fitur pengisian daya Fast charging 25W.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: