Ngebut Dengan Jaringan 5G Ponsel Keluaran Terbaik Hadir dengan Performa Tangguh dan Harga Terjangkau

Ngebut Dengan Jaringan 5G Ponsel Keluaran Terbaik Hadir dengan Performa Tangguh dan Harga Terjangkau

PONSEL KELUARAN TERBAIK-Ngebut Dengan Jaringan 5G Ponsel Keluaran Terbaik Hadir dengan Performa Tangguh dan Harga Terjangkau--

DISWAY JATENG - Ponsel keluaran terbaik mencari smartphone 5G dengan performa tangguh dan harga terjangkau? Samsung Galaxy M52 5G bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda.

Ponsel keluaran terbaik menjadi salah satu opsi yang paling menarik di kelas harganya, menawarkan fitur komplit dengan kemampuan yang juga terbilang menonjol dibanding beberapa pesaingnya.

Ponsel keluaran terbaik merupakan salah satu perangkat menengah yang cocok untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan pengguna mulai dari bekerja, belajar, hingga sekedar memperoleh hiburan.

Ponsel keluaran terbaik tidak perlu diragukan lagi karena merupakan salah satu pemimpin pasar smartphone di seluruh dunia selama lebih dari satu dekade.

BACA JUGA:5 HP Samsung Galaxy Series Terbaik 2024 Dengan Teknologi Foldable Dynamic AMOLED 2X

1.Layar

Nikmati visual yang jernih dan tajam dengan layar Super AMOLED 6,7 inci beresolusi Full HD+ dan refresh rate 120Hz, layar ini juga mendukung HDR10+, sehingga Anda dapat menonton film dan video dengan kualitas gambar yang lebih realistis.

Resolusinya Full HD+ dan sudah didukung fitur Always-On Display, yang paling mantap layar tersebut punya refresh rate tinggi 120 Hz sehingga pergerakan gambar terlihat jauh lebih smooth.

2.Desain

Galaxy M52 5G tampil dengan desain yang lebih stylish, ketebalannya hanya 7,4mm dengan bobot 173 gram dan samsung tetap mengedepankan konsep minimalis-elegan dengan sedikit bumbu penyedap berupa pattern garis lurus pada cover belakangnya.

Pemandangan menarik nampak pada bagian warnanya yang mana akan hadir dengan tiga pilihan warna Icy Blue, Blazing Black, White dan dengan konsep yang memanjang serta hadir dengan layar dengan punch hole.

3.Performa

Bagi kamu yang masih merasa asing, Snapdragon 778G merupakan SoC kelas menengah dengan kinerja mumpuni karena memuat CPU Kryo 670 yang dibangun berdasarkan ARM Cortex-A78 berkecepatan hingga 2,4GHz.

SoC tersebut bahkan sudah dilengkapi dengan dukungan pengolah grafis berupa GPU Qualcomm Adreno 642L yang mana kemampuannya dapat semakin baik karena disokong oleh teknologi Vulkan 1.1, OpenGL 3S 3.1, maupun OpenCL 2.0.

4.Penyimpanan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: