8 Trik agar Pinjaman Online Cepat di Acc, Anti Tolak dan Dijamin Pasti Cair

8 Trik agar Pinjaman Online Cepat di Acc, Anti Tolak dan Dijamin Pasti Cair

trik agar pinjol cepat di acc--foto jalan tikus

Adanya perbedaan nama peminjam dengan nomor rekening penerima.

3. Persyaratan Tidak Lengkap

Yang utama tentu saja persyaratan yang tidak lengkap atau tidak jelas meskipun mungkin pinjol terkenal mudah dilakukan dan persyaratan yang tidak ribet, namun tetap saja ada proses dan butuh kelengkapan data yang akurat.

4. Dokumen Tidak Valid

Saat pengajuan baru/pertama atau saat melakukan top-up pinjaman, aplikasi pinjol akan melalui analisis dari tim. Setelah dicek ulang ternyata ada dokumen lain dari nasabah yang tidak valid waktu mengajukan pinjaman.

Pada kasus pengajuan top-up ada berapa syarat yang harus dipenuhi salah satunya sudah melakukan 10 kali pembayaran dari pinjaman lama yang masih berjalan.

BACA JUGA:7 Trik agar Pengajuan Pinjol di Acc yang Bisa Cair ke DANA Terbaru 2024

5. Sudah Tanda Tangan Kontrak Pengajuan Ditolak

Banyak kasus setelah tanda tangan kontrak kedatangan nasabah berbeda dengan tandatangan yang ada di KTP.

6. Domisili di Luar Jangkauan

Setiap perusahaan pinjol ini juga biasanya akan memiliki wilayah aksesnya tersendiri. Umumnya hanya dibatasi pada wilayah-wilayah tertentu saja dan biasanya hanya di kota besar.

7. Meminjam Melebihi Limit

Tentu saja Setiap perusahaan memiliki limit pinjaman tertentu. Jika kalian melakukan pinjaman melebihi limit yang ditentukan tentu saja pengajuan pinjaman tidak akan dipenuhi.

Demikian beberapa informasi mengenai trik agar pinjaman online cepat di Acc beserta alasan pengajuan ditolak yang perlu kalian ketahui. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: